Jumat, 20/07/2018 19:30 WIB

Cantiknya Putri Bos Vogue, Tampil Sederhana Saat Menikah di Italia

Alissa Safiera - wolipop
Cantiknya Putri Bos Vogue, Tampil Sederhana Saat Menikah di Italia Foto: Ist.
Jakarta - Putri dari Anna Wintour, Bee Shaffer baru saja menikah dengan kekasihnya, Francesco Carrozzini. Keduanya merayakan pernikahan secara intim di Italia.

Pernikahan antara Bee dan Francesco sudah pasti tampak stylish. Pasalnya, Bee adalah anak dari editor in chief Vogue Amerika, Anna Wintour, sedangkan Francesco merupakan putra mantan editor Vogue Italia, Franca Sozzani.

Pesta pernikahan pertama mereka berlangsung di Long Island. Namun pasangan ini membuat pesta tersebut begitu tertutup. Keduanya bahkan memberi peraturan tak boleh menggunakan media sosial di pesta pertamanya.

Baca juga: Anna Wintour Akan Pensiun dari Vogue Tahun Ini?



Di pesta kedua, penampilan Bee sebagai pengantin pun terungkap. Ia tampil cantik berbalut gaun lace ivory dari Dolce & Gabbana. Veil senada dipakai untuk menyempurnakan penampilannya. Di sisi Bee, Francesco terlihat gagah mengenakan setelan biru navy dalam pemberkatan di gereja itu.

Baca juga: Berkacamata Hitam di Sebelah Ratu Elizabeth, Anna Wintour Dihujat

Bee memakai strappy heels berwarna emas sebagai padanan gaun. Ia hanya terlihat memakai kalung salib sebagai aksesori.

Gaun Bee yang terkesan vintage, tampak lebih santai ketika ia membuka veilnya. Wanita 30 tahun itu bahkan bisa langsung jalan-jalan dalam gaunnya, dan tak terlihat seperti habis menikah. Pengantin pria pun mengganti setelannya dengan T-shirt dan jeans usai acara.


Tonton juga video: 'Anna Wintour hingga Beyonce Perempuan Berpengaruh 2017'

(asf/asf)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com