Jumat, 20/07/2018 19:00 WIB

Ini Sifat Asli Meghan Markle Dilihat dari Bentuk Wajahnya

Silmia Putri - wolipop
Ini Sifat Asli Meghan Markle Dilihat dari Bentuk Wajahnya Keribadian Meghan Markle dilihat dari wajahnya. Foto: Getty Images
Jakarta - Seorang ahli 'pembaca wajah' Alan Stevan mencoba membaca kepribadian Meghan Markle. Alan sudah memiliki pengalaman lebih dari 30 tahun dalam mengartikan kepribadian seseorang dari detail bentuk wajah seperti jarak kedua mata hingga alis.

Menurut Alan dilansir dari Daily Mail, Meghan Markle memiliki jarak bulu mata dan alis yang berdekatan. Ini artinya Meghan selalu berusaha ramah saat bertemu dengan setiap orang. Sayanya, seringkali Meghan berteman dengan orang yang salah.

Ini Sifat Asli Meghan Markle Dilihat dari Bentuk WajahnyaKerpibadian Meghan Markle dilihat dari wajahnya. Foto: Getty Images

Baca juga: Meghan Markle Patuhi Lebih Banyak Aturan Dibanding Putri Inggris Lainnya

Toleransi seseorang juga bisa terlihat dari jarak antara kedua matanya. Meghan Markle memiliki jarak kedua mata yang cukup pendek. Hal ini bisa berarti Duchess of Sussex ini merupakan orang yang 'tidak tega' menolak ketika diminta bantuan oleh orang lain.

"Jika kamu menyentuh bahunya dan meminta pertolongan padanya tapi kebetulan dia sedang sibuk, dia pasti akan merasa sedih. Dia merasa dirinya orang yang tidak respek," ungkap Alan dikutip dari Daily Mail.

Lebih lanjut lagi, Alan membaca celah yang pendek di bawah hidung Meghan. Menurutnya, bentuk tersebut berarti Meghan Markle tipe orang yang memiliki selera humor yang baik. Tapi, ia tidak menyukai beberapa poin humor yang berhubungan dengan nasionalisme dan penampilan orang lain.

Luas wajah seseorang juga bisa mengindikasikan kepercayaan diri. Meghan Markle dianggap memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Jidat Meghan yang berbentuk segi empat juga berarti Meghan senang memulai projek yang baru.

Baca juga: Terungkap, Tren Fashion Andalan Meghan Markle dan Alasannya

Analisis Alan Stevan ini belum mendapat konfirmasi dari orang-orang terdekat Meghan Markle. Selain Meghan, Alan juga mencoba membaca wajah selebriti populer lain seperti Kylie Jenner dan Nicole Kidman.

Alan Stevan mengungkapkan tidak ada sifat yang salah ataupun benar dalam kepribadian manusia. Semua orang memiliki 'ups and down' dalam hidup yang memengaruhi sifatnya. (sil/sil)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com