Kamis, 19/07/2018 19:15 WIB

Baru 3 Bulan Melahirkan Turun 15 Kg, Ini yang Dilakukan Khloe Kardashian

Hestianingsih - wolipop
Baru 3 Bulan Melahirkan Turun 15 Kg, Ini yang Dilakukan Khloe Kardashian Foto: Dok. Instagram/Khloe Kardashian
Jakarta - Tiga bulan lalu Khloe Kardashian melahirkan putri pertamanya, True, pada 12 April 2018. Kini adik Kim Kardashian itu sudah kembali melangsing dan bobot tubuhnya turun hingga 15 kg. Dalam waktu sesingkat itu, bagaimana cara Khloe menurunkan berat badan secara signifikan?

Wanita 34 tahun tersebut mengaku, sebenarnya tidak menargetkan berapa kilogram berat badan yang harus diturunkan pascamelahirkan. Namun ia memang mengembalikan rutinitas hariannya seperti saat belum hamil. Yakni olahraga dan diet ketat.

"Setelah punya True, aku tidak memaksakan diri untuk turun berat badan pascamelahirkan. Aku hanya ingin kembali ke rutinitas biasanya sebelum hamil, yaitu olahraga 5-6 kali seminggu," tulis Khloe di postingan website pribadinya, seperti dikutip dari Women's Health Mag.

Baca Juga : Wanita Ini Alami Efek Samping Tak Terduga Setelah 7 Tahun Minum Obat Diet

Khloe sendiri merasa kaget saat melihat angka di timbangan tubuhnya. Menurutnya, berat badannya cepat turun selain karena olahraga juga berkat menyusui sendiri bayinya.

Pola makan juga sangat dijaga Khloe. Selama menyusui ia banyak mengonsumsi protein, buah-buahan, sayuran, serta mengurangi karbohidrat.

"Sekarang ini aku diet rendah karbohidrat yang direkomendasikan nutritionist-ku. Banyak makan protein, jadi aku bisa maksimal nge-gym, tapi yang terbaik dari itu adalah aku tidak pernah kelaparan karena aku selalu makan!" lanjutnya.

Baca Juga : Dulu Gemuk Sekarang Langsing, Trik Diet Air Putih Wanita Ini Jadi Viral

Pergi ke gym kapan pun dia sempat adalah prioritas Khloe dalam menjaga tubuh dan kesehatan. Tapi bukan sekadar untuk menurunkan berat badan.

"Tetap sehat dan aktif adalah sesuatu yang sangat penting bagiku. Aku selalu memanfaatkan olahraga untuk menjaga kewarasan dan meredakan stres. Dan sekarang setelah punya bayi, aku tetap ingin memiliki waktu untuk diriku sendiri," pungkasnya. (hst/agm)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com