Rabu, 18/07/2018 08:54 WIB

Pakai Aksesori Ini, Ratu Elizabeth Dianggap Meledek Donald Trump

Rahmi Anjani - wolipop
Pakai Aksesori Ini, Ratu Elizabeth Dianggap Meledek Donald Trump Foto: Getty Images
Jakarta - Presiden AS Donald Trump melakukan kunjungan ke Inggris beberapa waktu lalu. Pria yang sebelumnya dikenal sebagai pengusaha itu pun menyempatkan diri untuk bertemu Ratu Elizabeth. Belakangan terungkap sesuatu yang menarik dari acara itu. Beberapa orang menganggap Ratu Elizabeth telah menyindir Trump secara halus dengan aksesori yang dikenakannya. Benarkah?

Trump dan sang istri Melania mengunjungi Ratu Elizabeth pada Kamis, (12/7/2018) lalu. Tak hanya Melania, pilihan fashion yang dipilih Ratu Elizabeth pun menjadi perbincangan kala itu. Sejumlah orang mengatakan jika bros yang dikenakan nenek Pangeran William tersebut diaplikasikan untuk menyinggung Trump. Pasalnya, bros itu adalah pemberian Presiden AS terdahulu Barack Obama.

Baca Juga: Terungkap, Rahasia Kulit Ratu Elizabeth Masih Bagus di Usia 92

Ratu Elizabeth II menggunakan sebuah bros cantik berbentuk bunga ketika menyambut Presiden Trump di istananya. Baru diketahui belakangan jika bros tersebut adalah pemberian Obama dan Michelle ketika mantan presiden dan ibu negara itu berkunjung ke Inggris di 2011.

Pakai Aksesori Ini, Ratu Elizabeth Dianggap Meledek TrumpFoto: Istimewa
Dilansir Politico, bros tersebut adalah aksesori vintage yang dibuat pada 1950. Bros itu terbuat dari emas, berlian, dan batu akik hijau lumut. Obama dikatakan membelinya dari sebuah toko perhiasan kecil di Washington D.C.

Baca Juga: Gaya Ratu Elizabeth II yang Tidak Pernah Ganti Tas Selama 60 Tahun

Pemakaian bros dari Obama mungkin saja hanya kebetulan atau sekadar menunjukkan rasa hormat kepada Amerika. Namun sejumlah orang tak berpikir demikian dan mengganggap jika itu adalah sesuatu yang disengaja untuk menyindir Trump.

KunjunganTrump ke Inggris sendiri juga mengundang sejumlah protes. Sejumlah demonstran menolak kedatangannya bahkan melepaskan balon berwujudTrump sebagai bayi yang pakai popok. Pelepasan balon itu sendiri disetujui oleh WalikotaLondon, SadiqKhan.

Simak Juga: Luapan Emosi Warga London untuk Trump




Pakai Aksesori Ini, Ratu Elizabeth Dianggap Meledek Donald Trump
(ami/ami)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com