Selasa, 17/07/2018 18:40 WIB

Bukan Lagi Pink Millennial, Ini Warna Baru yang Lagi Hits di Instagram

Rahmi Anjani - wolipop
Bukan Lagi Pink Millennial, Ini Warna Baru yang Lagi Hits di Instagram Foto: Instagram Kylie Jenner
Jakarta - Pink millennial jadi salah satu warna paling hits selama 2018. Palet tersebut banyak diterapkan brand-brand fashion pada busana hingga sepatu.

Para fashionista dan influncer pun banyak memamerkan tampilan serba millennial pink di Instagram sehingga semakin jadi tren. Kini, ada warna baru yang menggeser pink sebagai warna kekinian yakni millennial green.

Minty freshπŸ’š #ootd πŸ“· @matt_coop

A post shared by R O C K Y (@rocky_barnes) on May 15, 2018 at 10:23am PDT

Anda yang suka warna hijau bisa mengeluarkan koleksi baju bernuansa segar itu dari lemari pakaian. Pasalnya hijau millennial dikatakan menjadi warna baru yang tren di kalangan fashionista dan selebriti. Tengok saja gaya Kylie Jenner, Beyonce hingga selebgram Rock Barnes di Instagram. Mereka tak ragu tampil serba hijau millennial.

Green millennial yang dimaksud pun bukan sembarang hijau. Palet tersebut lebih terang seperti di antara hijau asam dan hijau limo. Warna itu pun dapat memberikan kesan fresh sehingga penampilan tak membosankan.

We didn't plan this!

A post shared by Michelle Salem (@michellesalem) on Jun 8, 2018 at 8:05am PDT

Warna hijau terang seperti millennial green ini memang agak mencolok dan menarik perhatian. Apalagi untuk Anda yang tidak biasa memakai warna-warna terang. Jika tidak suka menerapkan tampilan serba hijau muda, Anda pun bisa menambahkannya sebagai sentuhan. Misalnya dengan memakai tas atau sepatu berwarna serupa pada busana monokrom.

Palet itu pun terlihat cocok dengan semua orang. DiInstagram,greenmillennial terlihat diaplikasikan oleh wanita berbagai warna kulit. Warna itu bisa menambah kesan menyenangkan untuk Anda yang berniatmengimpresi seseorang dengan kepribadian nan riang. Tertarik beli baju baru dengan warna ini?
(ami/ami)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com