Senin, 16/07/2018 17:39 WIB

Model Swedia Ini Pindah Kewarganegaraan Demi Jadi Tukang Kebun di Jepang

Anggi Mayasari - wolipop
Model Swedia Ini Pindah Kewarganegaraan Demi Jadi Tukang Kebun di Jepang Foto: Instagram
Jakarta - Pria tampan asal Swedia ini mencuri perhatian setelah keputusannya berpindah kewarganegaraan menjadi Jepang. Adalah Jakob Sebastian Bjork yang dulunya model dan alih profesi jadi tukang kebun di Jepang.

Bjork yang kini memiliki nama Tatsumasa Marusame merupakan binaragawan kelahiran Swedia. Ia melepaskan kewarganegaraan aslinya untuk menjadi warga negara resmi jepang setelah tak memungkinkan untuk kewarganegaraan ganda, dan memilih berkarier jadi tukang kebun.

Marusame jadi sorotan setelah pengguna Twitter @kuroda_xxx mengunggah fotonya secara online. Postingan tersebut pun jadi viral dan banyak komentar yang menyebutkan Marusame merupakan tukang kebun keren.
Model Swedia Ini Pindah Kewarganegaraan Demi Jadi Tukang Kebun di JepangModel Swedia Ini Pindah Kewarganegaraan Demi Jadi Tukang Kebun di Jepang Foto: Instagram

"Dia ingin hidup sebagai orang Jepang sehingga dia menjadi naturalisasi," cuitnya.

Baca Juga : Foto: Pengacara Cantik & Seksi Ini Alih Profesi Jadi Model

Marusame dianggap oleh kebanyakan netizen sangat tampan dan memiliki otot luar biasa. Banyak dari mereka yang kagum padanya karena memiliki pekerjaan menakjubkan sebagai tukang kebun.
Model Swedia Ini Pindah Kewarganegaraan Demi Jadi Tukang Kebun di JepangModel Swedia Ini Pindah Kewarganegaraan Demi Jadi Tukang Kebun di Jepang Foto: Instagram

Seperti dilansir dari Nextshark, Marusame diajarkan semua keterampilan yang diperlukan untuk menguasai seni desain taman Jepang tradisional. Ia pun menggunakan berbagai alat dan teknik tradisional untuk menciptakan dan merawat kebun.

Baca Juga : Bikin Naksir! Pesona Mantan Model Dewasa yang Alih Profesi Jadi Polisi

Sebelumnya, Marusame pernah berpartisipasi dalam kompetisi binaraga dan telah melakukan beberapa pertunjukan pemodelan juga. Setelah mendapatkan ketenaran di internet sebagai tukang kebun tampan, Marusame pun mendapatkan popularitasnya dengan muncul di beberapa acara televisi Jepang. (agm/agm)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com