Sabtu, 14/07/2018 17:28 WIB

Sosialita Cantik Ini Pastikan Tas Hermes Syahrini Asli

Rahmi Anjani - wolipop
Sosialita Cantik Ini Pastikan Tas Hermes Syahrini Asli Foto: Instagram
Jakarta - Syahrini belakangan kembali jadi perbincangan. Kali ini karena tas branded-nya yang dituduh palsu oleh seorang penjual Hermes asal Singapura. Namun pemilik akun Instagram @naznazif1 tersebut baru-baru ini mengunggah pernyataan maaf dan mencabut perkataannya. Keaslian koleksi tas Hermes milik Syahrini pun dipertegas oleh seorang sosialita.

Sosialita cantik yang juga seorang penjual tas Hermes bernama Nina Kaginda menjadi bukti keaslian tas Syahrini. Seperti disebutkan dalam pernyataan @naznazif1, penyanyi kondang tersebut membeli tas Hermes Orange Mini Croc Kelly II dari Nina. Pria itu pun menyebutkan jika Nina yang dikenalnya secara pribadi hanya menjual tas autentik.

Sosialita Cantik Ini Pastikan Tas Hermes Syahrini AsliFoto: Instagram @ninakagindaa

Tonton juga video: 'Liburan di LA, Syahrini Pakai Tas Hermes Seharga Mobil'




Baca Juga: Penjual Hermes yang Menyebut Syahrini Pakai Tas Palsu Mencabut Tuduhannya

Nina pun mengungkap keaslian tas Hermes Syahrini dalam akun Instagram melalui sebuah postingan Insta Story. Saat ditanya oleh seorang netizen, wanita tersebut mengaku jika Syahrini adalah kliennya sejak 2013. Ia pun menekankan jika produk yang dijualnya autentik garansi seumur hidup, termasuk yang dibeli Syahrini.

"Incess client saya sudah dari tahun 2013. Beli tas di saya, authentic guarantee lifetime. Yah, biasa lah orang-orang jealous atau sirik. Apa yang dipakai selalu dikatain negative. Always positive thinking, don't judge other people yah guys," tulis Nina Karinda dalam salah salah unggahan Insta Story yang juga diunggah di akun @tante_rempong_official

Sosialita Cantik Ini Pastikan Tas Hermes Syahrini AsliFoto: Instagram @ninakagindaa

Baca Juga: Syahrini Dituduh Pakai Tas Hermes Palsu oleh Penjual Tas dari Singapura Ini

Nina sendiri adalah pemilik butik Gallerie Exotique di Fairgrounds, SCBD Jakarta Pusat. Dalam pernyataannya, akun @naznazif1 pun menyebutkan jika ia dan Nina telah melakukan percakapan personal terkait keaslian tas Syahrini. Atas perbuatannya yang pernah menuduh tas Syahrini palsu, @naznazif1 mengucapkan permintaan maaf.

"Untuk Syahrini, semoga kamu menerima permintaan maafku dan aku berharap yang terbaik untuk usaha-usahamu," kata @naznazif1.


Sosialita Cantik Ini Pastikan Tas Hermes Syahrini Asli
(ami/ami)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com