Jumat, 13/07/2018 17:14 WIB

Bosan dengan Hijab Segi Empat Motif? Ini Solusi dari Laudya C. Bella

Silmia Putri - wolipop
Bosan dengan Hijab Segi Empat Motif? Ini Solusi dari Laudya C. Bella Foto: Instagram/LaudyaCynthiaBella
Jakarta - Sejak akhir 2016 hingga sekarang, hijab segi empat motif mengusai pasar hijab di Indonesia. Motif yang disajikan pun sangat beragam, mulai dari motif abstrak, floral, hingga gambar telor ceplok pun ada.

Tak heran jika para hijabers sudah punya cukup banyak koleksi scarf motif. Jika tren ini memudar dan mulai membosankan, apa yang harus kita lakukan dengan koleksi hijab tersebut?

Baru-baru ini Laudya Cynthia Bella tampil memakai scarf motif dengan cara yang berbeda. Ia memakai hijab tersebut sebagai outer seperti vest, lalu menguncinya dengan belt di pinggang.

Bosan dengan Hijab Segi Empat Motif? Ini Solusi dari Laudya C. BellaGaya unik Laudya Cynthia Bella pakai scarf motif. Foto: Instagram/LaudyaCynthiaBella

Scarf yang ia pakai merupakan karyanya sendiri dari label L by LCB yang memiliki penjualan laris manis. Warna scarf yang dikenakan Laudya Cynthia Bella sebagai outerwear tampak netral dan serasi dengan blouse dan celananya.

Baca juga: Hijab Laudya Cynthia Bella Laris Manis Jelang Lebaran, Dijual Rp 200 Ribuan

Tampilan segar bintang 'Surga yang Tak Dirindukan' itu bisa jadi solusi untuk para hijabers yang mulai bosan pakai scarf motif sebagai kerudung. Motif-motif cantik dari scarf milikmu bisa dipajang tak hanya di kepala.

Bosan dengan Hijab Segi Empat Motif? Ini Solusi dari Laudya C. BellaGaya hijab motif Laudya Cynthia Bella. Foto: Instagram/LaudyaCynthiaBella

Baca juga: Deretan Koleksi Tas Laudya Cynthia Bella yang Mencapai Miliaran

Tren fashion hijab akan datang dan pergi, tapi bukan berarti para hijabers harus beli baru atau membuang barang lama. Kreasikan hijab lama sehingga memiliki fungsi baru.

Selain dijadikan outerwear seperti Laudya Cynthia Bella, kamu juga bisa mengkreasikan scarf motif sebagai aksesori tas, bando, syal, dan masih banyak lagi. Namun, tetap pastikan motif yang dipakai tidak bertabrakan dengan busana yang dipakai. (sil/sil)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com