Kamis, 12/07/2018 19:36 WIB

Cardi B Habiskan Rp 100 Jutaan Beli Barang Desainer Untuk Bayinya

Alissa Safiera, Alissa Safiera - wolipop
Cardi B Habiskan Rp 100 Jutaan Beli Barang Desainer Untuk Bayinya Foto: Dok. Vogue
Jakarta - Penyanyi Cardi B mengumumkan kelahiran anak pertamanya dengan sang kekasih, Offset hari Rabu lalu. Baru dilahirkan, putri kecil yang dinamai Kulture, sudah dihujani kemewahan.

TMZ melaporkan Cardi B menghabiskan sampai US$ 7 ribu atau Rp 100 juta lebih untuk belanja perlengkapan bayi yang baru lahir. Jelas saja, Cardi B hanya berbelanja di butik bayi high-end di Hollywood, Couture Kids on Robertson.

Bayi Kulture sudah memiliki dua stroller. Satu dari Stokke seharga US$ 1.149 atau Rp 16,5 juta, yang lainnya dari Fendi yang dibanderol 1.600 poundsterling atau Rp 30 juta.

Baca juga: Hamil Besar, Cardi B Berpose Seksi di Cover Rolling Stone


'Selamat! Cardi B Lahirkan Bayi Perempuan Pertamanya'




Tas popok putri Cardi B bahkan datang dari label Versace, yang dijual US$ 600 atau Rp 8,6 jutaan. Kulture bahkan sudah memiliki salah satu gaun koleksi Versace yang harganya US$ 445 atau Rp 6,4 jutaan.

Untuk mainan pun, Cardi B dan Offset membelinya langsung dari desainer. Ia memiliki boneka teddy bear keluaran Givenchy yang dijual US$ 195 atau Rp 2,8 juta. Tak ketinggalan sofa yang dibuat untuk menyusui seharga US$ 3 ribu atau Rp 43 juta.

Baca juga: Mewahnya Pesta Baby Shower ala Cardi B

Hari Rabu pagi, Cardi B berbagi kabar gembira kelahiran putrinya lewat Instagram. Nama anak pertama Cardi B dan Offset pun jadi sorotan karena unik, yaitu Kulture Kiari Cephus.

Cardi B Habiskan Rp 100 Jutaan Beli Barang Desainer Untuk Bayinya
(asf/asf)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com