Tarot Expert
Rani Dharma

Tarot Reader, Graphic Designer and Art Lover
Rabu, 11/07/2018 14:03 WIB

Konsultasi Tarot

Perlakuan Kekasih Berubah Justru Setelah Ada Kejelasan Status Pacaran

Rani Dharma - Wolipop
Perlakuan Kekasih Berubah Justru Setelah Ada Kejelasan Status Pacaran Foto: Thinkstock
Jakarta - Halo Mba Rani,

Saat ini saya sedang dekat dengan pria. Awalnya kami hanya berkenalan secara online dan selama empat bulan komunikasi hanya lewat chat karena dia tinggal di luar kota. Baru beberapa waktu ini, kami intens bertemu, setelah dia pindah kerja ke kota yang sama dengan saya. Selama 3 bulan ini kami jalan tapi dia tidak juga mempertegas status hubungan kami.

Setelah saya mintai kejelasan, dia akhirnya menyatakan juga kalau kami memang berpacaran. Tapi setelah statusnya jelas, frekuensi komunikasi dia ke saya malah jadi berkurang. Berbeda dengan dulu waktu masih pendekatan. Saya bingung dengan perasaannya. Apakah dia benar sayang dan serius menjalani hubungan atau hanya iseng saja dengan saya?

(Nina, 30 Tahun)

Jawab:

Kartu yang muncul adalah Eight Coins, The Emperor terbalik dan Two Coins terbalik. Dalam tebaran ini tampaknya Anda lebih besar rasa sayangnya dibandingkan lelaki tersebut. Di sini tampak memang ada perubahan sikap, tetapi hal ini juga dikarenakan sikap Anda yang berubah juga. Jadi pada intinya dia ingin Anda bersikap seperti ketika status memang belum jelas. Sedangkan sekarang ketika sudah jelas jadi kurang greget lagi (menurut dia). Coba evaluasi apakah hal ini bisa diubah? Jika menurut Anda justru tidak nyaman, (karena dipikiran orang yang statusnya jelas kan pasti harus ada keterangan kamu sedang dimana, atau dia sedang bersama siapa, ngapain dll) maka Anda harus komunikasikan ekspektasi masing-masing. Jika ternyata tidak sama, maka jangan segan untuk menjadi teman saja. (hst/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177