Tarot Expert
Rani Dharma

Tarot Reader, Graphic Designer and Art Lover
Rabu, 04/07/2018 14:11 WIB

Konsultasi Tarot

Rumah Tangga Retak Setelah Suami Ketahuan Selingkuh di Dunia Maya

Rani Dharma - Wolipop
Rumah Tangga Retak Setelah Suami Ketahuan Selingkuh di Dunia Maya Foto: Thinkstock
Jakarta - Dear Mba Rani, saya adalah ibu rumah tangga, beberapa tahun yang lalu saya pernah diselingkuhi suami walau selingkuhnya hanya di dunia maya, tapi sungguh saya sangat kecewa. Karena rasa kecewa inilah terkadang saya ingin sekali pergi dari dia tapi saya ingat masih ada anak yang membutuhkan dia.

Saya sudah coba untuk memaafkan dan meredam ego saya agar semua baik baik saja namun semakin saya coba semakin saya tak menemukan rasa nyaman itu dan entah kenapa akhir-akhir ini pertengkaran sering terjadi di antara kami. Dia sering kali marah nggak jelas kepada saya dan anak-anak. Yang saya mau tanyakan, saya harus bagaimana Mba? Sudah sering saya coba komunikasi dengan dia tapi kok saya seperti tak menemukan jalan keluarnya.

(Arsen, 39 Tahun)

Jawab:

Kartu yang terbuka adalah Queen Swords terbalik, King Coins terbalik dan Three Wands. Jadi dari kartu pertama saran untuk mom Arsen adalah agar tetap berusaha ceria, janga biarkan pikiran sedih membuat Anda jadi mati rasa. Selain itu coba untuk memisahkan keuangan Anda sendiri dan anak, karena hal ini paling diperlukan. Kartu ketiga menjelaskan bahwa Anda harus memperjuangkan segala hak Anda. Jika Anda merasa tidak jelas kenapa dia marah, maka tanyakan saja dengan dingin, kenapa marah? Ayo cari sebabnya. Sampaikan Anda tidak mau jadi tempat sampah saja. Jika ingin marah-marah maka harus jelas kenapa agar bisa dicarikan solusi bersama. Berbicara di rumah juga harus sopan, sebagai contoh yang baik untuk anak-anak. Jadi coba jadi Objektif dalam segala hal. Anda akan merasa jauh lebih powerful karenanya ☺. Mudah-mudahkan jika Anda terlihat lebih "maskulin" maka suami akan ada perubahan. (hst/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com