Selasa, 10/07/2018 18:18 WIB

5 Zodiak Ini Takut Komitmen, Kalau Pacaran Tak Mau Nikah Buru-buru

Alissa Safiera - wolipop
5 Zodiak Ini Takut Komitmen, Kalau Pacaran Tak Mau Nikah Buru-buru Ilustrasi zodiak yang takut komitmen. Foto: ilustrasi/thinkstock
Jakarta - Setiap pasangan yang menjalin hubungan, tentu ingin membawanya ke tahapan yang lebih serius, yaitu menikah. Namun bagi lima zodiak berikut, menikah adalah sebuah pengorbanan yang besar. Lima zodiak ini hanya akan memberikan komitmennya pada seseorang yang memang dianggapnya layak.

Sagitarius
Pemilik zodiak Sagittarius mencintai kebebasan dan sering menghindari tanggung jawab. Jadi jika kebanyakan orang menganggap berkomitmen adalah hal yang penting dalam menjalin hubungan, pemilik zodiak ini justru melihatnya seperti perangkap.

Aquarius
Sama seperti pemilik zodiak Sagitarius, mereka yang berzodiak Aquarius juga sangat mencintai kebebasan. Mereka menginginkan hubungan yang terbuka, hal-hal baru dan sesuatu yang menarik. Oleh karena itu mereka sulit berkomitmen, terutama hanya pada satu orang.

Baca Juga: 4 Zodiak Ini Dikenal Paling Setia dalam Hubungan Percintaan

5 Zodiak Ini Takut Komitmen, Kalau Pacaran Tak Mau Nikah Buru-buruZodiak. Foto: Thinkstock
Scorpio
Pemilik zodiak Scorpio termasuk dalam kelompok orang yang tidak dapat berkomitmen karena rasa percaya dirinya yang tinggi. Mereka yakin, banyak orang yang tertarik dengan mereka. Sebelum melepas masa lajang, Scorpio sangat menikmati harinya yang banyak dipuja orang.

Aries
Mereka yang berzodiak Aries sangat sulit untuk berkomitmen karena pemilik zodiak ini memiliki ekspetasi yang tinggi terhadap pasangannya. Oleh sebab itu, pemilik zodiak ini tidak akan mau berkomitmen jika orang tersebut tidak sesuai dengan ekspektasi mereka.

Libra
Pemilik zodiak Libra sulit berkomitmen layaknya pemilik zodiak Aries karena mereka hanya ingin berkomitmen dengan orang-orang yang sesuai dengan apa yang mereka inginkan. Mereka selalu berpikir jika nanti ada yang lebih baik mengapa harus terburu-buru berkomitmen sekarang.

(asf/eny)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177