Selasa, 10/07/2018 14:03 WIB

Camila Cabello Rilis Makeup 'Seksi' Kolaborasi dengan L'Oreal Paris

Hestianingsih - wolipop
Camila Cabello Rilis Makeup Seksi Kolaborasi dengan LOreal Paris Camila Cabello. Foto: Dok. L'Oreal Paris
Jakarta - Hengkang dari Fifth Harmony, Camila Cabello bersolo karier dan menggebrak dengan single 'Havana' yang sukses merajai berbagai tangga lagu. Saking fenomenalnya, kini lagu tersebut dijadikan inspirasi produk terbaru L'Oreal Paris.

Berkolaborasi dengan Camila Cabello, L'Oreal Paris meluncurkan koleksi makeup bertema 'Havana' yang terdiri dari 14 jenis produk. Dijual dengan kisaran harga Rp 143 ribu - Rp 215 ribu, koleksi makeup Havana terbilang lengkap.

Para pencinta makeup sekaligus fans Camila Cabello bisa mempercantik wajah dengan bronzer, brow pen, eyeliner, lipgloss hingga eyeshadow dengan nuansa warna hangat. L'Oreal Paris mengklaim warna-warna dari koleksi ini cocok untuk semua warna kulit karena memberikan efek natural dan seksi pada wajah.

Baca Juga: Deretan Gaya Seksi Camila Cabello Pakai Gaun Berisiko
Camila Cabello Rilis Makeup 'Seksi' Kolaborasi dengan L'Oreal ParisKoleksi makeup Havana Camila Cabello. Foto: Dok. L'Oreal Paris

Pemilihan warna kosmetik pun terinspirasi dari makeup yang digunakan Camila Cabello sehari-hari. Palet makeup nude, gold, cokelat dan natural seperti pink muda serta peach memang menjadi gaya khas penyanyi 21 tahun ini.

Baca Juga: Malafungsi Busana, Camila Cabello Benahi Gaun yang Melorot di Grammy Awards

"Aku ingin menciptakan produk yang tidak hanya aku sendiri yang bisa pakai, tapi bisa cocok dengan berbagai warna kulit," kata Camila seperti dikutip dari Allure.

Koleksi makeup Havana dikemas dalam wadah-wadah cantik dengan nuansa floral dan khas musim panas. Makeup edisi terbatas ini akan rilis pada 15 Juli 2018 secara eksklusif di situs e-commerce Ulta, dan menyusul di drugstore serta toko-toko retail ternama seluruh dunia pada Agustus 2018. (hst/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177