Senin, 09/07/2018 18:09 WIB

Pangeran Harry Belikan Keponakannya Buku Winnie The Pooh Langka Rp 152 Juta

Alissa Safiera - wolipop
Pangeran Harry Belikan Keponakannya Buku Winnie The Pooh Langka Rp 152 Juta Foto: Getty Images
Jakarta - Pangeran Harry baru saja membelikan hadiah istimewa untuk keponakan ketiganya, Pangeran Louis di hari pembaptisannya. Untuk menunjukkan kasih sayangnya, Harry membelikan buku langka yang harganya sampai 8 ribu poundsterling atau sekitar Rp 152 juta.

Bayi pasangan Pangeran William dan Kate Middleton ini akan dibaptis di kapel St James. Acara itu akan dihelat secara privat, hanya didatangi keluarga dan teman dekat keluarga kerajaan. Tentu Pangeran George dan Putri Charlotte akan hadir untuk menyaksikan pembaptisan adik kecil mereka.

Di hari yang istimewa itu, Pangeran Harry kabarnya membawa hadiah seharga Rp 152 juta. Hadiah itu adalah buku Winnie the Pooh edisi pertama karya A.A. Milne dari tahun 1926.

Baca juga: Ini Sepupu Ganteng Pangeran Harry yang Curi Atensi di Royal Wedding

The Sun melaporkan, buku langka ini hanya dicetak 30 ribu copy. Pangeran Harry mendapatkannya lewat penjual buku langka di Kensington, London.

"Memori masa kecil terindah bagi Harry adalah dibacakan buku sebelum tidur oleh sang ibu. Dia suka buku-buku klasik dan Harry memiliki ide brilian untuk membuat perpustakaan berisi buku-buku edisi pertama," kata sumber terdekat Harry kepada The Sun.
Pangeran Harry Belikan Keponakannya Buku Winnie The Pooh Langka Rp 152 JutaFoto: Instagram @kensingtonroyal


Baca juga: Setelah Menikah, Ini Sumber Pendapatan Pangeran Harry

Pembaptisan Pangeran Louis akan jadi momen pertama Pangeran William dan Kate Middleton diabadikan bersama dengan tiga anak mereka. Pangeran Louis Arthur Charles lahir di St Marry's Hospital di Paddington, London pada 23 April lalu.

Pangeran Louis akan mengenakan busana yang sama dengan dua kakaknya saat dibaptis, yaitu gaun satin dengan lace, replika dari gaun untuk anak pertama Ratu Victoria di tahun 1841. (asf/asf)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com