Senin, 09/07/2018 17:18 WIB

Gadis Cantik Ini Bisa Makan KFC Gratis Selama Setahun Gara-gara Tato

Anggi Mayasari - wolipop
Gadis Cantik Ini Bisa Makan KFC Gratis Selama Setahun Gara-gara Tato Foto: Istimewa
Sydney - Memiliki tato bisa jadi merupakan peruntungan tersendiri bagi sebagian orang. Seperti yang dialami oleh gadis asal Australia ini yang berhasil memenangkan kontes dengan hadiah satu tahun makan gratis di KFC karena tato.

Brooke Collins jadi sensasi setelah memenangkan satu tahun makan KFC gratis di International Fried Chicken Day. Gadis berusia 19 tahun ini berhasil menang berkat tato bertuliskan KFC di kakinya.

Baca Juga : Foto: Gaya Hijab Mantan Anak Punk yang Punya Tato di Wajah

Seperti dilansir Bastille Post, Brooke mengungkapkan ia membuat tato tersebut pada 2012 saat melakukan perjalan ke Gold Coast. Gadis asal Sydney bersama temannya ini kemudian membuat tato KFC di pergelangan kaki mereka sebagai tanda persahabatan karena sama-sama menyukai ayam goreng.
Gadis Cantik Ini Bisa Makan KFC Gratis Selama Setahun Gara-gara TatoGadis Cantik Ini Bisa Makan KFC Gratis Selama Setahun Gara-gara Tato.Foto: Istimewa

Brooke juga mengungkapkan bahwa pembuat tato tersebut terkejut mendengar permintaannya pada saat itu. Tak ada yang menyangka jika Brooke memenangkan kompetisi karena tato 'KFC' dan dapat menikmati ayam gratis satu tahun senilai hingga US $ 5.200 atau setara dengan Rp 73 juta.

Baca Juga : Viral, Foto Wanita Cantik yang Dipenuhi Tato Ini Bikin Netizen Terpana
Gadis Cantik Ini Bisa Makan KFC Gratis Selama Setahun Gara-gara TatoGadis Cantik Ini Bisa Makan KFC Gratis Selama Setahun Gara-gara Tato.Foto: Istimewa

Namun, kemenangan yang dimiliki Brooke ini pun mengundang reaksi negatif netizen. Tak sedikit dari mereka mengungkapkan jika Brooke merupakan gadis bodoh karena mentato bagian tubuhnya dengan tulisan KFC.

"Dia akan menyesal karena tatonya," komentar netizen. (agm/agm)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com