Kamis, 05/07/2018 18:11 WIB

Viral, Foto Pengantin yang Harusnya Romantis Tapi Diganggu Photobomb Aneh

Anggi Mayasari - wolipop
Viral, Foto Pengantin yang Harusnya Romantis Tapi Diganggu Photobomb Aneh Foto: Istimewa
Torquay - Menggelar pesta pernikahan rasanya kurang sempurna tanpa mengabadikan momen dengan foto romantis pasangan. Tapi, foto pernikahan yang harusnya terlihat indah malah berantakan karena seorang wanita yang tengah berjemur menolak untuk pindah dan merusak pemotretan pernikahan pasangan asal Torquay, Australia ini.

Mark Ling dan Mandy Cripwell telah melangsungkan pernikahan di sebuah gereja di Devon, sebelum akhirnya mereka memutuskan untuk mengabadikan foto dan momen romantis di taman yang tak jauh dari lokasi pernikahan. Alih-alih mendapatkan foto romantis, pasangan ini terganggu dengan pemandangan seorang wanita yang berjemur di atas rumput.
Viral, Foto Pengantin yang Harusnya Romantis Tapi Diganggu Photobomb AnehViral, Foto Pengantin yang Harusnya Romantis Tapi Diganggu Photobomb Aneh Foto: dok. SWNS

Seperti dikutip dari The Sun, pasangan tersebut meminta wanita itu untuk pindah, tetapi ia menolak. Putra Mark, Son Marcus mengungkapkan bahwa wanita tersebut pura-pura tidur.

Baca Juga : Surprise, PM Tampan Kanada Photobomb di Pernikahan Pasangan Ini

"Aku menghampirinya dan memintanya untuk pindah, dia pura-pura tidur. Kemudian dia diminta untuk pindah lagi oleh supir limo dan dia melakukannya tetapi dia meninggalkan barang-barangnya," terang Son.

"Ini tempat pernikahan yang terkenal dimana kamu memiliki foto yang diambil di sini, jadi dia akan tahu bahwa hal ini pasti terjadi di sana. Setengah dari penduduk Torquay punya foto pernikahan mereka di taman itu," tambahnya. (agm/agm)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com