Selasa, 03/07/2018 14:34 WIB

Gaya Seksi Alessandra Ambrosio Dukung Timnas Brasil di Piala Dunia 2018

Daniel Ngantung - wolipop
Gaya Seksi Alessandra Ambrosio Dukung Timnas Brasil di Piala Dunia 2018 Foto: Dok. Getty Images
Moskow - Brasil punya banyak pendukung setia di Piala Dunia 2018, tanpa terkecuali model Alessandra Ambrosio. Ia pun mendukung timnas negaranya dengan gaya seksinya.

Jelang laga Brasil versus Meksiko, Senin (2/7/2018), Alessandra mengunggah foto dirinya dalam balutan bikini seksi. Sambil berpose seduktif dengan latar taman, model 37 tahun itu terlihat memegang bendera kecil Brasil. "Aku orang Brasil yang penuh rasa bangga dan cinta!" tulis Alessandra dalam bahasa Portugis kepada 9,2 juta pengikutnya di Instagram dengan tagar #worldcup dan #brasil.

Baca Juga: 10 Momen Seksi Alessandra Ambrosio di Victoria's Secret yang Tak Terlupakan




Foto tersebut lantas mendapat 190 ribu likes berikut 970-an komentar yang didominasi pujian untuk penampilan seksi tersebut. "Body goals," tulis seorang netizen di kolom komentar.

Pertandingan tersebut berakhir dengan kemenangan Brasil 2-0. Alessandra pun tak mau melewatkan euforia kemenangan tersebut. Untuk merayakannya, model Victoria's Secret tersebut lalu mengunggah foto di lagi di Instagram.

Baca Juga: Alessandra Ambrosio Akan Tinggalkan Victoria's Secret Tahun Depan?




Kali ini, Alessandra yang tengah berada di Berlin, Jerman, muncul dengan ekspresi bahagia, berikut jersey Brasil yang membungkus tubuhnya. Jersey kuning yang penuh tanda tangan para pemain Brasil tersebut dipadu dengan jeans pendek yang mengekspos kaki jenjangnya. "Menuju piala keenam," tulis Alessandra.

Baju yang sama juga Alessandra pakai saat mendukung Brasil melawan Costa Rica. Pada kesempatan itu, ibu dua anak tersebut juga ditemani rekannya sesama model Gisele Coria.
Neymar menyumbangkan satu gol untuk Brasil. Tim Scaleco menang 2-0 atas Meksiko.Neymar menyumbangkan satu gol untuk Brasil. Selecao menang 2-0 atas Meksiko. (Foto: Carlos Garcia Rawlins/Reuters)
Dalam laga semalam, Brasil sukses menundukkan Meksiko berkat gol dari Neymar Jr. dan Roberto Firmino. Menyusul kesuksesan tersebut, Brasil akan menghadapi Belgia di babak perempat final. Brasil sendiri sudah lima kali menjuarai Piala Dunia pada tahun 1958, 1962, 1970, 1994, dan 2002. (dtg/dtg)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com