Selasa, 03/07/2018 12:05 WIB

Viral, Aksi Balerina Rusia Rela Bungkuk Demi Nonton Piala Dunia di Layar HP

Eny Kartikawati - wolipop
Viral, Aksi Balerina Rusia Rela Bungkuk Demi Nonton Piala Dunia di Layar HP Potret Balerina Nonton Piala Dunia Jadi Viral. Foto: Dok. Instagram
Jakarta - Demam Piala Dunia 2018 terjadi di seluruh dunia dan bukan hanya terjadi pada kaum Adam. Para kaum Hawa pun penasaran dengan Piala Dunia. Potret para balerina yang viral ini buktinya.

Sebuah foto viral memperlihatkan aksi sejumlah balerina yang sudah memakai kostum menari mereka berkumpul di belakang panggung. Sebagian dari mereka ada yang duduk di lantai, sebagian lagi berdiri sambil membungkukkan badan. Perhatian para balerina ini tertuju pada satu titik yaitu layar ponsel yang tengah di-charge.

Para balerina ini rupanya tengah menonton pertandingan Piala Dunia 2018, Rusia melawan Spanyol pada Minggu (1/7/2018). "Dancers of the Bolshoi ballet following yesterday's football match backstage during a performance of Raymonda," tulis akun Twitter @variainayurt yang mengunggah foto tersebut dan kemudian menjadi viral.

Foto: Si Tampan Igor Akinfeev, Penyelamat Gawang Rusia dari Spanyol



Foto yang memperlihatkan aksi para balerina menonton pertandingan Piala Dunia 2018 ini hingga kini sudah lebih dari 14 ribu kali di-retweet. Varia sendiri bukan pemilik foto tersebut. Dia mengunggah ulang foto milik rekannya Bruna Gaglianone, balerina yang ikut menonton pertandingan Rusia vs Spanyol lewat layar ponsel itu.

Bruna mengunggah foto tersebut ke akun Instagramnya. Dia juga menyertakan video yang memperlihatkan ekspresi kebahagiaan para balerina Rusia saat mengetahui timnas kesayangan mereka bisa mengalahkan Spanyol.

Foto para balerina menonton Piala Dunia ini mendapat reaksi positif dari pengguna internet. Ada yang menyebut potret tersebut bak lukisan hingga mengatakan hanya sepakbola lah yang bisa menyatukan olahraga dan seni. Kalau menurut kamu bagaimana?

(eny/eny)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com