Senin, 02/07/2018 15:08 WIB

Ini Detail Cincin Tunangan Tasya Kamila yang Simpel Tapi Seharga Rumah

Hestianingsih - wolipop
Ini Detail Cincin Tunangan Tasya Kamila yang Simpel Tapi Seharga Rumah Cincin tunangan Tasya Kamila. Foto: Instagram/@Tasya Kamila
Jakarta - Tasya Kamila bertunangan dengan Randi Bachtiar, setelah 5,5 tahun berpacaran. Momen saat sang kekasih melamar pun dibagikannya lewat postingan foto di Instagram.

Diungkapkan mantan penyanyi cilik yang kini berusia 25 tahun itu, Randi melamar Tasya beberapa bulan sebelum acara pertunangan. Cincin bersemat berlian pun terlihat menghiasi jari manis Tasya.
Ini Detail Cincin Tunangan Tasya Kamila yang Simpel Tapi Seharga RumahCincin tunangan Tasya Kamila. Foto: Instagram/@tasyakamila

Cincin tunangan tersebut berdesain simpel dengan band polos. Berlian disematkan di atasnya, yang disangga dengan enam prong (cabang) pada sekelilingnya.


Tonton juga 'Selamat! Tasya Kamila dan Randi Resmi Tunangan':



Baca Juga: Cincin Tunangan dan Cincin Kawin, Apa Bedanya?
Ini Detail Cincin Tunangan Tasya Kamila yang Simpel Tapi Seharga RumahCincin tunangan Tasya Kamila. Foto: Instagram/@tasyakamila

"This moment was captured a few months ago. Can you guess when exactly did he pop up the ring? 😆💍 #TasyaRandiJourney," tulis Tasya Kamila pada caption foto.

Tiffany & Co. mengeluarkan cincin model klasik ini pertama kali pada 1886, dan dikenal dengan nama 'Tiffany Setting'. Cincin didesain dengan enam penyangga untuk memaksimalkan pendar cahaya, sehingga berlian terlihat seperti mengapung.

Hingga saat ini, desain Tiffany Setting masih menjadi favorit dan merupakan cincin tunangan paling ikonik di dunia.
Ini Detail Cincin Tunangan Tasya Kamila yang Simpel Tapi Seharga RumahCincin Tiffany Setting dari brand Tiffany & Co. Foto: Tiffany & Co.
Baca Juga: Ini Kisaran Harga Kalau Mau Pakai Cincin Kawin Karya Desainer Anne Avantie

Ditilik dari situs resmi Tiffany & Co., Tiffany Setting masuk ke dalam kategori produk cincin tunangan. Ada sedikitnya lima pilihan model dari koleksi Tiffany Setting. Yang paling klasik terbuat dari platinum dan dibanderol seharga USD 12.900 atau Rp 185 jutaan.

Sementara dari yang terlihat pada foto, Tasya mengenakan cincin yang terbuat dari emas kuning 18 karat. Harga cincin tunangan ini dibanderol USD 37.300 atau sekitar Rp 536 juta.

Ini Detail Cincin Tunangan Tasya Kamila yang Simpel Tapi Seharga Rumah
(hst/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com