Jumat, 29/06/2018 16:34 WIB

Terinspirasi Meghan Markle, Wanita Ini Hilangkan Kebiasaan Makeup Tebal

Kiki Oktaviani - wolipop
Terinspirasi Meghan Markle, Wanita Ini Hilangkan Kebiasaan Makeup Tebal Foto: dok. Kristina/Elle
Jakarta - Ini Kristina, wanita yang mengaku sangat suka makeup tebal. Ia suka pakai foundation tebal hingga kulit aslinya benar-benar tertutupi. Riasan mata smokey eyes dan bulu mata palsu menjadi bagian wajib dari makeup sehari-harinya.

Tapi itu tidak terjadi lagi kini. Kristina terinspirasi dari Meghan Markle dengan makeup tipisnya yang sangat natural.

Baca Juga: Makeup Tipis Saat Nikah, Ternyata Meghan Markle Sewa Makeup Artist

"Sampai pada tanggal 19 Mei 2018, ya tanggal Royal Wedding saat Duchess Meghan Markle menikah dengan wajah 'telanjang' yang menghentikanku di jalurku," ucap Kristina, seperti dikutip Elle.

Makeup terinspirasi Meghan MarkleMakeup terinspirasi Meghan Markle Foto: dok. Kristina/Elle


Wanita yang bekerja sebagai Beauty Editor itu mengaku biasa menggunakan 15 produk makeup setiap harinya. "Makeup setiap hariku membutuhkan waktu satu setengah jam," kata Kristina.

Namun kini ia meminimalkan makeupnya dengan hanya pakai lima produk makeup setiap harinya. Kristina kini hanya pakai concealer, eyeliner, blush on, pensil alis dan lipstik.

Awalnya Kristina merasa tegang dengan makeupnya super tipis. Namun setelah menjalani hari-harinya, Kristina merasa nyaman. Menurut Kristina tak ada yang berubah, tak ada juga yang memandang bekas jerawatnya yang selama ini membuatnya jadi tak PD.

Makeup terinspirasi Meghan MarkleMakeup terinspirasi Meghan Markle Foto: dok. Kristina/Elle

Baca Juga: Wanita Ini Tiru Gaya Makeup Meghan Markle Saat Nikah

"Tidak ada perbedaan sama sekali yang membuatku heran mengapa selama ini aku berusaha keras untuk tampil seolah-olah sudah siap di foto untuk penampilan sehari-hari. Ternyata nggak ada yang peduli," ungkapnya.

Dengan makeup yang lebih minimalis, Kristina pun merasakan bahwa kulit wajahnya lebih bersih. Biasanya ada saja jerawat yang muncul, namun semenjak hari-harinya dandan dengan makeup tipis, Kristina merasa wajahnya jadi tak mudah jerawatan. (kik/kik)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com