Kamis, 28/06/2018 08:02 WIB

Janji Berhenti Selfie, Kim Kardashian Malah Lakukan Sebaliknya

Daniel Ngantung - wolipop
Janji Berhenti Selfie, Kim Kardashian Malah Lakukan Sebaliknya Foto: Dok. Getty Images
Jakarta - Tampaknya sulit bagi Kim Kardashian untuk menepati janji, apalagi bila terkait urusan selfie atau swafoto. Istri Kanye West itu kembali mengunggah foto selfie di Instagram hanya beberapa hari setelah berjanji untuk berhenti berswafoto.

Diunggah pada Selasa (26/6/2018), foto tersebut menampilkan aksi selfie sang bintang reality show hanya dalam balutan bralet abu-abu dan panties hitam. Untuk keterangan fotonya, Kim cukup menuliskan 'WTP' yang adalah kependekan dari 'what's the point'.

Foto tersebut telah mendapat 3,6 juta likes serta 35 ribuan komentar yang didominasi pujian pada tubuh seksinya. Tapi tak sedikit pula yang mempertanyakan janji Kim untuk berhenti selfie. "I thought she was done taking selfies," tulis akun bernama @madisonalani.

Janji Berhenti Selfie, Kim Kardashian Malah Lakukan SebaliknyaFoto: Instagram Kim Kardashian
Dalam sebuah wawancara terbaru dengan ITV Inggris, Kim mengungkapkan bahwa dirinya tak akan melakukan selfie lagi. "Aku tak akan foto selfie lagi. Aku tidak terlalu suka. Aku ingin hidup sesungguhnya di dunia nyata," kata perempuan yang dijuluki sebagai ratu selfie itu.

Kim lalu menambahkan, "Aku tak keberatan dengan foto, tapi aku tidak selalu bersama handphone-ku setiap saat seperti dulu." Istri Kanye West itu juga menambahkan, anak-anaknya sampai saat ini belumtahu jika orangtuanya terkenal. Baginya, waktu bersama keluarga adalah sesuatu yang sangat berharga.

Kim Kardashian memang telah jadi pribadi yang berbeda sejak kejadian perampokan yang dialami dirinya di Paris 2016 lalu. Kim yang biasanya tampil mewah, kini jarang terlihat memakai aksesori, kecuali cinicin pernikahannya.

(dng/ami)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com