Senin, 25/06/2018 15:15 WIB

Kim Kardashian Tak Mau Foto Selfie Lagi: 'Aku Tidak Terlalu Suka'

Alissa Safiera - wolipop
Kim Kardashian Tak Mau Foto Selfie Lagi: Aku Tidak Terlalu Suka Kim Kardashian di fashion show Louis Vuitton. Foto: Dok. Getty Images
Jakarta - Kim Kardashian dikenal sebagai ratunya selfie. Kim punya ribuan selfie dari foto di kaca, kamar, hingga toilet. Bahkan foto selfienya sempat dirangkum menjadi sebuah buku.

Di 2018, Kim yang dunia kenal sebagai ratu selfie tampaknya sudah berubah. Dalam sebuah wawancara terbaru dengan ITV, Kim mengungkapkan bahwa ia tak akan melakukan banyak selfie lagi.
Kim Kardashian Tak Mau Foto Selfie Lagi: 'Aku Tidak Terlalu Suka'Foto: Kim Kardashian Snapchat

Alasannya, bintang realiti 'Keeping Up with the Kardashians' itu ingin hadir sepenuhnya di segala momen hidupnya.

"Aku tak akan foto selfie lagi. Aku tidak terlalu suka. Aku ingin hidup sesungguhnya di dunia nyata. Aku tak keberatan dengan foto, tapi aku tidak selalu bersama handphone-ku setiap saat seperti dulu," tutur Kim.

Istri Kanye West itu menambahkan anak-anaknya bahkan tak tahu jika orangtua mereka terkenal. Kim lebih suka menghabiskan waktu bersama keluarganya sekarang.
Kim Kardashian Tak Mau Foto Selfie Lagi: 'Aku Tidak Terlalu Suka'Foto: Instagram Kim Kardashian

"Ini agak gila, tapi di rumah aku tidak terkenal. Anak-anakku tak tahu apa yang terjadi. Aku memang tidak terlalu merasakannya-aku menghabiskan banyak waktuku di rumah," pungkasnya.
Baca Juga: Kim Kardashian Selfie 1.500 Kali Dalam Sehari Saat Liburan

Kim Kardashian memang telah jadi pribadi yang berbeda sejak kejadian perampokan yang dialami dirinya di Paris 2016 lalu. Kim yang biasanya tampil mewah, kini jarang terlihat memakai aksesori, kecuali cinicin pernikahannya.



Tonton juga video 'Curhat di Balik Foto Pertama Keluarga Kim Kardashian':

(als/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com