Senin, 25/06/2018 13:20 WIB

Wanita Ini Ngamuk di Pernikahan Mantan Kekasih Pakai Gaun Pengantin

Anggi Mayasari - wolipop
Wanita Ini Ngamuk di Pernikahan Mantan Kekasih Pakai Gaun Pengantin Foto: Thinkstock
Geuteng - Mengundang mantan kekasih ke pernikahan mungkin bisa jadi malapetaka. Seperti yang dialami oleh pria asal Afrika ini, yang mantan kekasihnya mengamuk di hari pernikahannya.

Seorang wanita yang diketahui mantan kekasihnya masuk ke pernikahan pria berkulit hitam ini dengan mengenakan gaun pengantin dan mengamuk. Seperti dilansir dari Mirror, tindakan balas dendam wanita yang menakjubkan itu tertangkap oleh kamera tamu di sebuah pesta pernikahan di kota Benoni, Geuteng, Afrika Selatan.

Baca Juga : Kisah Viral Wanita yang Mantan Pacarnya Berjodoh dengan Sang Adik
Wanita pakai gaun pengantin ngamuk dinikahan mantan kekasihWanita pakai gaun pengantin ngamuk dinikahan mantan kekasih Foto: Istimewa

Saat para tamu duduk di tempat pernikahan, menunggu pasangan untuk mengikat simpul janji suci, wanita yang tak diketahui namanya ini berjalan di altar dalam balutan gaun putih dan veil. Pada video yang beredar itu, pengantin pria mencoba menenangkan mantan kekasihnya dan membujuknya untuk pergi.

Tak diketahui secara pasti apa yang dilakukan oleh pengantin pria itu pada sang mantan di hari istimewanya. Sementara itu, beberapa tamu yang hadir dapat mendengar teriakan, dan beberapa bersorak pada wanita itu.

Baca Juga : Pergi dengan Mantan saat Pacar Sibuk Kerja, Wanita Ini Jadi Sensasi
Wanita pakai gaun pengantin ngamuk dinikahan mantan kekasih Wanita pakai gaun pengantin ngamuk dinikahan mantan kekasih Foto: Istimewa

Video wanita mengamuk di hari pernikahan mantan kekasih dengan mengenakan gaun itu pun jadi viral. Beberapa netizen mendukung wanita tersebut karena menganggap ia telah sangat disakiti oleh pengantin pria.

"Karena terlalu disakiti, saya akan melakukan hal yang sama," komentar netizen Amanda Aphane.

"Wanita ini legenda," tambah komentar lainnya.


(agm/agm)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com