Senin, 25/06/2018 10:23 WIB

3 Gaya Hijab untuk Tampil Fresh ke Kantor Setelah Libur Lebaran

Silmia Putri - wolipop
3 Gaya Hijab untuk Tampil Fresh ke Kantor Setelah Libur Lebaran Foto: Thinkstock
Jakarta - Libur Lebaran telah usai. Para pekerja mulai kembali melakukan aktivitas rutin di kantor. Agar semangat tetap terjaga, tak ada salahnya tampil dengan gaya baru ke kantor. Mulai dari gaya rambut, busana, hingga gaya hijab bisa kamu eksplor agar tampil lebih segar.

Meski gaya hijab kini lebih sederhana dibandingkan beberapa tahun ke belakang, tak berarti kamu harus berhenti berkreasi. Beberapa gaya hijab unik ini bisa kamu coba untuk tampil berbeda saat ke kantor.

Hijab Segi Empat Motif
Foto: Instagram/Smittenbypattern

Hijab segi empat motif yang sedang hits sekarang ini bisa kamu pakai dengan cara berbeda. Khususnya untuk kamu yang bekerja di kantor kreatif, tak ada salahnya memilih gaya hijab nyentrik dengan tambahan aksesori seperti anting.

Baca Juga: 5 Ide Gaya Hijab Simpel untuk Traveling ala Ayudia Bing Slamet

Crincle Shawl
Foto: Instagram/Firrr_

Bosan dengan hijab segi empat? Yuk pakai pashmina atau shawl panjang lagi. Shawl berbahan crincle viscose mulai banyak dipakai lagi akhir-akhir ini. Pakai dengan gaya klasik seperti tampilan Fira Assagaf ini. Untuk tampilan ke kantor, usahakan lipatan-lipatan pashmina dibentuk dengan rapi.

Hijab Segi Empat Polos
Foto: Instagram/ffdilla
Baca Juga: 5 Tips Gaya Hijab untuk Pipi Chubby

Tampilan basic akan tetap memiliki tempat di hati para hijabers. Hijab segi empat polos dengan bahan yang nyaman seperti katun voile atau ultrafine jadi pilihan paling aman untuk pergi ke kantor. Kenakan hijab dengan sedikit statement di bagian depan seperti tampilan Fatharani Fadilah ini.


Tonton juga video 'Tutorial: Gaya Hijab Classy'

(sil/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177