Minggu, 24/06/2018 12:09 WIB

Melania Trump Pakai Lagi Jaket Kontroversi yang Dihujat Dunia, Sengaja?

Alissa Safiera - wolipop
Melania Trump Pakai Lagi Jaket Kontroversi yang Dihujat Dunia, Sengaja? Jaket Melania Trump yang Kontroversial Foto: REUTERS/Kevin Lamarque
Jakarta - Melania Trump menjadi sorotan kemarin lantaran memakai jaket dengan tulisan 'I REALLY DON'T CARE, DO U?' sebelum mengunjungi para anak imigran di Texas. Dunia langsung bereaksi dengan pilihan fashion Melania Trump, apakah sengaja atau memang ketidaksengajaan?

Meski begitu, Melania melepas jaketnya dan tidak memakainya selama kunjungan. Melania hanya memakai kemeja putih sebagai gantinya.

Dengan berita tentang jaket yang sudah mendunia, juru bicara FLOTUS, Stephanie Grisham pun angkat bicara. Menurutnya, jaket yang dipakai Melania hanya kebetulan memiliki tulisan seperti itu.

Baca Juga: Heboh Jaket Melania Trump, Dua Brand Ini Bikin Baju Tandingan

"Itu hanya jaket. Tak ada pesan tersembunyi di sana. Seusai kunjungan penting itu ke Texas, ku harap media tidak hanya fokus pada itu," kata Stephanie dalam wawancaranya kepada ABC.

Melania Trump Pakai Lagi Jaket Kontroversi yang Dihujat Dunia, Sengaja?Jaket Melania Trump yang Kontroversial Foto: ist.


Tapi yang dilakukan Melania malah membuktikan hal lain. Tahu dikritik dunia, Melania justru memakai lagi jaket kontdoversial itu ke Maryland.

Dikutip dari Elle, cuaca saat itu tak sedang dingin. Melania tidak perlu memakai jaket, namun dia tetap melakukannya.

Baca Juga: Viral, Momen Canggung Donald Trump Colek-colek Tangan Melania

Jika dibilang Melania tidak punya maksud dari pilihan jaket yang ia tahu telah jadi kontroversi, rasanya tidak mungkin. Dalam sebuah wawancara dengan Elle, Melania mengatakan ia sangat memerhatikan busananya.

"Aku mendandani diriku sendiri dan memilih apa yang ingin aku pakai yang menurutku bagus. Aku memakai apa yang aku suka, dan cocok untuk acara itu," tuturnya.

Bagaimana menurut Anda?



Ini dia 'Jaket Melania Trump Tuai Kontroversi Netizen'! Tonton video selengkapnya di 20Detik:

(asf/kik)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177