Minggu, 24/06/2018 09:44 WIB

Foto Viral, Pekerja Restoran Suapi Pria Tua Difabel yang Menghangatkan Hati

Anggi Mayasari - wolipop
Foto Viral, Pekerja Restoran Suapi Pria Tua Difabel yang Menghangatkan Hati Foto: dok. Facebook
Jakarta - Banyak orang kerap kali selalu sibuk pada pekerjaannya dan lupa untuk membantu orang lain yang membutuhkan. Namun, bagi pegawai restoran cepat saji ini, beban kerjanya yang sibuk tak menghentikannya untuk membantu orang tua.

Alih-alih mengabaikan seorang pria tua di restoran tempatnya bekerja, pegawai itu mengulurkan tangan membantunya. Seorang netizen, Eugene Cagasan yang melihat perbuatan mulia pegawai tersebut pun mengambil fotonya dan menjadi viral usai diunggah di Facebook.

Baca Juga: Viral, Foto Guru Matematika yang Cantiknya Dijuluki Netizen Bak Dewi

Seperti dilansir dari Pilipino Scoop, pegawai itu bekerja di restoran cepat saji di Silang, Cavite, Filipina. Saat yang lainnya sibuk menyiapkan makanan untuk pelanggan, tiba-tiba seorang pria paruh baya masuk restoran dan tampak bingung.

Pria tua itu tampak sakit-sakitan dan kemungkinan besar difabel. Sebelum pria difabel ini duduk, seorang pegawai laki-laki segera menghampirinya.

Tak beberapa lama, pegawai tersebut memberikan makanan kepada pria difabel itu. Namun, yang lebih membuat netizen kagum dan menghangatkan hati, pegawai restoran cepat saji itu dengan senang hati menyuapinya. Meskipun ia berada di tengah-tengah shift pekerjaannya, pegawai itu memastikan bahwa pria paruh baya bisa makan dengan benar.

Baca Juga: Seperti Kakak Adik, Foto Viral Ibu Anak Ini Dipuji Netizen

Tak sedikit netizen merasa kagum atas ketulusan pekerja restoran cepat saji itu. Beberapa dari mereka memuji pegawai tersebut atas tindakan kemanusiaan yang dilakukannya di tengah-tengah kesibukannya bekerja.

"Semoga Tuhan memberkatimu. Kru yang menghibur pria itu memberikanku banyak kekuatan," puji netizen. (agm/kik)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com