Kamis, 21/06/2018 16:45 WIB

Viral, Reaksi Blue Ivy Nonton Video Seksi Beyonce dan Jay Z

Daniel Ngantung - wolipop
Viral, Reaksi Blue Ivy Nonton Video Seksi Beyonce dan Jay Z Blue Ivy nonton pertandingan basket bersama Jay Z dan Beyonce. Foto: Getty Images
London - Blue Ivy lagi-lagi menjadi perbincangan karena kelakukan polosnya. Teranyar, reaksi Blue Ivy saat menyaksikan video seksi orangtuanya, Beyonce dan Jay Z, diputar saat konser.

Dalam sebuah video yang diunggah di Instagram oleh Sara Emerson, tampak putri sulung Beyonce tersebut menunjukkan ekspresi malu dan jijik. Blue, mengenakan jaket abu-abut, bahkan sempat menyembunyikan wajahnya di balik pagar.

Baca Juga: Koleksi Baju Ratusan Juta Rupiah Blue Ivy, Putri Beyonce di Usia 5 Tahun





Dikabarkan Daily Mail, Sara mengabadikan momen tersebut di konser Beyonce dan Jay Z di Queen Elizabeth Olympic Park, London, Inggris. Kala itu, sedang berlangsung pemutaran video seksi Beyonce dan Jay Z.

Namun tidak diketahui pasti adegan yang menyebabkan anak enam tahun itu sampai bereaksi demikian. Namun menurut penggemar yang menghadiri konser tersebut, video tersebut sedang menampilkan Beyonce dan Jay Z tanpa busana di ranjang.

Baca Juga: Beyonce Pakai Anting Desainer Indonesia, Rinaldy Yunardi di Video Klip Terbaru

Viral, Reaksi Blue Ivy Nonton Video Seksi Beyonce dan Jay ZBeyonce dan Jay Z saat tampil sepanggung dua tahun lalu. (Foto: Getty Images)
Video reaksi Blue pun berujung viral. Meski akun Instagram Sara dikunci, videonya sudah tersebar di dunia maya. Reaksi netizen pun beragam. Banyak di antaranya yang terhibur oleh ekspresi Blue, tapi tak sedikit pula yang merasa kasihan. "Poor little thing," kicau akun @JBinAV.

Februari lalu, Blue Ivy juga sempat bikin gempar karena kelakuannya di Grammy Awards 2018. Momen tersebut terjadi ketika penyanyi Camila Cabello tengah memberikan pidato yang inspiratif. Kamera lalu tersorot pada keluarga Jay Z yang duduk di baris depan.

Baca Juga: Throwback Time, Beyonce Mirip Banget Blue Ivy Waktu Kecil

Jay Z, Blue Ivy, dan Beyonce di Grammy Awards 2018. Jay Z, Blue Ivy, dan Beyonce di Grammy Awards 2018. Foto: Getty Images
Tampak Blue yang anggun berbalut gaun putih menggerakkan tangan kirinya seolah menyuruh kedua orangtuanya tenang setelah memberi tepuk tangan untuk pelantun 'Havana' itu.

Aksi Blue yang menggemaskan itu langsung viral dan menjadi perbincangan di jagat media sosial. "Blue memberi tahu siapa yang memegang kendali di situ," tulis seorang pengguna Twitter.

Saksikan video Reaksi Blue Ivy melihat video seksi Beyonce dan Jay Z di sini:

(dtg/dtg)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com