Senin, 18/06/2018 07:02 WIB

Terungkap, Fakta di Balik Gaya Rambut Putri Diana yang Selalu Sama

Kiki Oktaviani - wolipop
Terungkap, Fakta di Balik Gaya Rambut Putri Diana yang Selalu Sama Gaya rambut Putri Diana. Foto: Getty Images
Jakarta - Rambut pendek model pixie menjadi gaya ikonik Putri Diana. Mungkin banyak yang bertanya-tanya, bagaimana Putri Diana menjaga mahkota rambutnya tetap konsisten?

Rambut Putri Diana yang ikonik itu pun kerap menjadi pemberitaan. Sementara Putri Diana tak ingin dibicarakan hanya karena tiba-tiba berubah gaya rambut. Ibu Pangeran William dan Pangeran Harry itu memilih memangkas rambutnya diam-diam.

"Apapun yang aku lakukan pasti menjadi berita utama," ucap Richard Dalton, hairstylist pribadi Putri Diana seperti dikutip Town & Country.

Gaya rambut Putri Diana.Gaya rambut Putri Diana. Foto: Ist.

Baca Juga: Fashionista Sejati, Momen Putri Diana Recycle Baju Lama Tampil Beda

Richard Dalton, hairstylist pribadi Putri Diana mengungkapkan bahwa sang Putri tidak ingin ketahuan rambutnya telah dipotong. Dalton mengaku memangkasnya tak sampai 1 cm setiap beberapa minggu sekali.

"Kami sangat berhati-hati dengan rambut Putri Diana. Kami hanya memotongnya 1/4 inch (0,6 cm) setiap beberapa minggu sekali," ujar Dalton.

Dalton mengungkapkan, hasil potongan rambut pixie Putri Diana secara bertahap menjadi lebih pendek tanpa membuat publik kaget dengan perubahannya. Diana memang sangat peduli dengan penampilan rambutnya.

Semasa hidupnya ketika menjadi putri Inggris, wanita yang meninggal dalam kecelakaan maut itu selalu membawa hairstylist kepercayaannya Sam McKnight dalam acara kerajaan. Kekuatan Diana tak hanya dari kemuliaan hatinya, namun juga penampilannya mulai dari fashion hingga gaya rambut.

(kik/eny)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177