Sabtu, 16/06/2018 11:27 WIB

Beda Gaya Meghan Markle dan Kate Middleton Saat Solo Trip dengan Ratu

Alissa Safiera - wolipop
Beda Gaya Meghan Markle dan Kate Middleton Saat Solo Trip dengan Ratu Foto: Getty Images
London - Meghan Markle baru saja menjalani tugasnya sebagai seorang duchess, salah satunya melakukan kunjungan resmi dengan Ratu Elizabeth II, tanpa ditemani Pangeran Harry.

Duchess of Sussex tampil menawan ketika debutnya. Berbalut dress pensil aksen cape dari rumah mode Givenchy yang sangat modern namun tetap sopan dan elegan.

Baca Juga: Potret Keceriaan Ratu Elizabeth II Bersama Meghan Markle

Meghan Markle saat menemani Ratu Elizabeth II melakukan kunjungan resmi.Meghan Markle saat menemani Ratu Elizabeth II melakukan kunjungan resmi. (Foto: Getty Images)

Meghan kali ini tampil dengan rambut panjangnya tergerai. Aktris Suits ini melengkapi gaun berwarna ivory dengan segala aksesori warna hitam, dari belt tipis, sepatu dan clutch.

Meghan Markle dan Ratu Elizabeth IIMeghan Markle dan Ratu Elizabeth II. (Foto: Getty Images)
Di tahun 2012, Kate Middleton juga melakukan hal yang sama dengan Meghan, yaitu menemani sang Ratu. Hanya saja, Kate baru menemani Ratu setelah satu tahun menikah dengan Pangeran William di 2011.

Kate kala itu mengenakan gaun warna hijau zamrud dari L.K. Bennet dan topi hitam James Lock. Kate juga mengenakan belt untuk memberi aksen peplum pada jaketnya.

Baca Juga: Pakai Gaun Berbahu Terbuka, Meghan Markle Terinspirasi Putri Diana?

Kate Middleton dan Ratu Elizabeth II pada 2012 silam. Kate Middleton dan Ratu Elizabeth II pada 2012 silam. (Foto: Anthony Devlin - WPA Pool/Getty Images)
Beda dengan Meghan yang tampil sleek dan minimalis, gaya Kate justru lebih klasik. Gaya ini dilengkapi dengan aksesori hitam sebagai pemanis.

Beda Gaya Meghan Markle dan Kate Middleton Saat Solo Trip dengan Ratu(Foto: Anthony Devlin - WPA Pool/Getty Images)


Tonton Juga: Meski Disebut Langgar Protokol, Meghan Markle Panen Pujian

(dtg/dtg)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com