Sabtu, 16/06/2018 09:50 WIB

Foto Viral Penjual Es Krim di Tengah Hujan Deras Ini Bikin Netizen Terenyuh

Anggi Mayasari - wolipop
Foto Viral Penjual Es Krim di Tengah Hujan Deras Ini Bikin Netizen Terenyuh Foto: Facebook
Manila - Banyak penjual di jalanan melakukan apapun untuk menjual produknya demi mendapatkan uang agar bisa mencukupi kebutuhan hidup. Penjual jalanan di Filipina ini bertahan dari segala kesulitan untuk menjual produk mereka agar dapat memberikan uang kepada keluarganya. Bertahan dari teriknya sinar matahari hingga hujan deras, penjual ini adalah salah satu orang yang paling berjuang demi memberikan kenyamanan bagi keluarganya.

Belum lama ini, sebuah foto menyentuh hati penjual es krim di tengah hujan deras jadi viral. Foto tersebut pun membuat banyak pengguna media sosial lainnya merasa terenyuh.

Baca Juga: Viral, Foto Gadis 16 Tahun yang Kecantikannya Dijuluki Khas Filipina

Pada postingan Facebook yang diunggah oleh pengguna dengan nama akun Pesteng Ehem, sebuah foto penjual es krim dengan berani menantang derasnya hujan saat membawa gerobaknya di jalanan membuat hati netizen iba. Foto tersebut menunjukkan penjual es krim itu melakukan hal terbaik untuk memberi kehidupan keluarganya.

Meskipun pria penjual es krim ini bisa sakit dan keselamatannya dapat terancam berjalan di tengah hujan deras, ia tetap bekerja keras menjajakan jualannya dan membawa beberapa penghasilannya untuk sang keluarga.

"Saya merasa tak ada yang tak bisa dilakukan selain bersyukur untuk kehidupan yang Anda miliki. Sekarang Anda mengeluh bahwa Anda sedang berjuang dengan hidup Anda! Tidak ketika Anda melihatnya," tulisnya seperti dilansir dari Buzz Definitely Filipino.

Baca Juga: Kisah Wanita Ungkap Alasan Pertahankan Keperawanannya Ini Viral

"Sampaikan perjuangan Anda kepada orang-orang yang lebih berjuang dari Anda, dan Anda akan menyadari betapa bahagianya hidup Anda," imbuhnya.

Banyak netizen memuji kegigihan penjual es krim yang tetap berjuang di tengah hujan deras untuk memberikan kehidupan yang lebih baik, meskipun jika ia harus berusaha sangat keras. Beberapa dari mereka juga berkomentar bahwa penjual es krim tersebut bisa menjadi contoh kehidupan bagi orang lain yang seharusnya lebih bersyukur dengan apa yang mereka milikinya. (dtg/dtg)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com