Rabu, 13/06/2018 13:14 WIB

Tak Sampai 1 Bulan Pacaran, Ariana Grande Dihadiahi Cincin Rp 1,3 M

Alissa Safiera - wolipop
Tak Sampai 1 Bulan Pacaran, Ariana Grande Dihadiahi Cincin Rp 1,3 M Foto: Ist.
Jakarta - Ariana Grande menjadi sorotan setelah kabarnya dilamar Pete Davidson diketahui publik. Tak sampai satu bulan pacaran, komedian itu sudah memberi cincin mewah sebagai tanda cintanya.

Cincin mewah Ariana Grande sudah terlihat dipakai penyanyi Side to Side itu sejak 2 Juni lalu di acara Wango Tango. Di acara itu, Ariana memadukan cincin barunya itu dengan beberapa cincin berkilau lainnya yang senada. Namun tak ada yang menyangka bila cincin berlian tersebut adalah cincin pertunangan.

Cincin hadir dengan berlian besar berbentuk pir yang dilapisi platinum dan juga batu-batuan kecil di sekelilingnya. TMZ melaporkan bila cincin tersebut adalah rancangan desainer perhiasan Greg Yuna yang juga dikenal dengan sebutan Mr. Flawless.

Baca juga: Baru 24 Hari Pacaran, Ariana Grande Dikabarkan Tunangan

Harga cincin pun fantastis, yakni US$ 93 ribu alias Rp 1,3 miliar. Kabar ini telah dikonfirmasi lewat Instagram Story sang desainer.

Baca juga: Tampil Tanpa Rambut Kuncir, Ariana Grande Tak Dikenali

Sebelumnya, penggemar menduga jika cincin Ariana adalah buatan Tiffany & Co. dengan harga US$ 14,500 atau Rp 200 jutaan.

Sebelum bersama Pete, Ariana Grande sempat berpacaran dengan rapper Mac Miller selama dua tahun. Sebelumnya penyanyi 24 tahun itu juga pernah pacaran dengan musisi Big Sean di 2015. (asf/asf)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com