Jumat, 08/06/2018 17:08 WIB

Seperti Kakak Adik, Foto Viral Ibu Anak Ini Dipuji Netizen

Anggi Mayasari - wolipop
Seperti Kakak Adik, Foto Viral Ibu Anak Ini Dipuji Netizen Foto: Istimewa
Liaoning - Cantik, pintar, dan populer adalah sebutan yang pas untuk seorang gadis asal China ini. Wanita berusia 22 tahun dari Provinsi Liaoning yang menempuh studi di Institut Teknik Shenyeng ini dipuji sebagai "campus belle" dan populer di sekolahnya.

Adalah Xia Jingyi yang selain penampilannya menarik, ia juga seorang mahasiswa yang memiliki banyak teman. Baru-baru ini, Xia memposting beberapa foto bersama ibunya, dan tanpa diduga menjadi topik hangat di kalangan netizen.

Pada fotonya yang viral tersebut, seperti biasa Xia memesona dengan kecantikan murninya. Sementara itu, ibu Xia yang berada di sampingnya berpakaian sangat elegan dan stylish.

Baca Juga : Foto: Ibu-ibu Awet Muda yang Seperti Kembar dengan Anaknya
Seperti Kakak Adik, Foto Viral Ibu Anak Sama-sama Cantik Dipuji NetizenFoto: Istimewa

Banyak netizen mengungkapkan ibu Xia tak memiliki perbedaan dibandingkan 17 tahun lalu. Sulit membayangkan bahwa ia sudah berumur 47 tahun dan terlihat seperti kakak perempuan Xia.

Seperti dilansir Bastille Post, Xia Jingyi mengungkapkan bahwa ibunya sangat berpengaruh padanya. Ia menggambarkan ibunya sebagai orang yang sangat ramah dan berbakat yang suka membaca ketika muda. Karena itu, sang ibu sangat mahir dalam puisi kuno.

Baca Juga : Awet Muda, Sosialita Kolektor Hermes Ini Seperti Kakak Adik dengan Anak
Seperti Kakak Adik, Foto Viral Ibu Anak Sama-sama Cantik Dipuji NetizenFoto: Istimewa

Xia juga lebih suka membaca puisi, mengunjungi toko buku, bepergian dan mencicipi makanan enak bersama ibunya daripada menghabiskan waktu bersama teman. Sementara setiap kali Xia mendengar orang memuji ibunya karena terlalu muda dan cantik, atau bahakan keliru mengenali ibunya sebagai saudara perempuannya, ia merasa sangat bersemangat.

"Aku ingin menjadi seperti ibu di masa depan, berpengetahuan luas, berbakat, awet muda dan cantik," ujarnya.

(agm/agm)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com