Jumat, 08/06/2018 08:10 WIB

Terobosan Baru, Crayola Rilis Makeup Berbentuk Krayon

Hestianingsih - wolipop
Terobosan Baru, Crayola Rilis Makeup Berbentuk Krayon Crayola Rilis Makeup Berbentuk Krayon Foto: Dok. Crayola
Jakarta - Crayola membuat terobosan baru pada produknya. Brand yang terkenal dengan perangkat pewarnaan dan kerajinan tangan ini merilis koleksi makeup.

Krayon dan makeup memang punya persamaan, sama-sama merupakan benda untuk mewarnai. Bedanya krayon untuk mewarnai di atas kertas, sedangkan makeup diaplikasikan pada wajah.

Terobosan Baru, Crayola Rilis Makeup Berbentuk KrayonCrayola Rilis Makeup Berbentuk Krayon Foto: Dok. Crayola

Baca Juga: Tren Kecantikan Aneh: Bulu Mata Ombre dan Alis High-heels

Kesamaan itu yang mungkin mengilhami brand yang berdiri sejak 1885 itu untuk meluncurkan lini makeup. Dijual secara eksklusif di situs ASOS, Crayola mengeluarkan 58 item sekaligus.

Terobosan Baru, Crayola Rilis Makeup Berbentuk KrayonCrayola Rilis Makeup Berbentuk Krayon Foto: Dok. Crayola


Beberapa produk memiliki berbagai fungsi untuk mempercantik wajah. Misalnya saja face crayon, makeup berbentuk krayon yang bisa diterapkan pada mata sebagai eyeshadow, untuk blush on pada pipi dan bibir sebagai lipstik.

Ada pula maskara, palet eyeshadow, lip & cheek crayon, highlighter hingga kuas makeup. Semua produk memiliki kemasan dengan desain ikonik Crayola.

Harga koleksi makeup Crayola x ASOS dibanderol mulai dari USD 14.50 atau Rp 200 ribuan hingga USD 40 atau sekitar Rp 555 ribu. Melalui situs resmi ASOS, produk-produknya diklaim berbahan vegan dan tidak diujicobakan pada hewan alias 'cruelty free'.

Terobosan Baru, Crayola Rilis Makeup Berbentuk KrayonCrayola Rilis Makeup Berbentuk Krayon Foto: Dok. Crayola


Ini bukan pertamakalinay Crayola 'coba-coba' terjun ke bisnis kosmetik. Sebelumnya, Crayola berkolaborasi dengan Clinique untuk meluncurkan lipstik.

Baca Juga: Hiii, Cara Delevigne Ubah Bentuk Telinga Jadi Bergerigi Seperti Reptil

Lipstik ikonik Clinique seri Chubby Stick dikemas dalam tube yang sangat mirip dengan krayon lilin untuk mewarnai. Dua brand ikonik ini bekerjasama menciptakan Chubby Stick edisi terbatas yang terdiri dari 10 warna.

Uniknya, 10 warna tersebut terinspirasi dari warna-warna yang ada di koleksi krayon Crayola. Mulai dari ungu, fuschia, pink dengan sentuhan berry, nuansa plum, oranye, coral hingga nude pink.

(hst/kik)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com