Kamis, 07/06/2018 14:08 WIB

Pergi dengan Mantan saat Pacar Sibuk Kerja, Wanita Ini Jadi Sensasi

Anggi Mayasari - wolipop
Pergi dengan Mantan saat Pacar Sibuk Kerja, Wanita Ini Jadi Sensasi Foto: Dok. Thinkstock
Manila - Bagi sebagian wanita membina hubungan baik dengan mantan kekasih merupakan perkara sulit. Tapi, wanita asal Filipina ini masih bisa berhubungan baik dengan sang mantan. Ia pun mencuri atensi setelah posting status pergi bersama mantan saat kekasihnya tengah sibuk bekerja.

Seorang wanita jadi viral di Facebook setelah mengunggah foto dirinya bersama seorang pria yang kini telah menjadi mantannya. Memang tak ada yang salah ketika pergi keluar bersama dengan mantan, tapi postingannya itu mendapat beragam reaksi karena sang wanita melakukan itu saat kekasihnya tengah bekerja.

Baca Juga : Kembali Dekat dengan Mantan Kekasih, Apakah Kami Berjodoh?

Seperti dilansir dari Buzz Definetely Filipino, wanita yang namanya disamarkan ini secara terang-terangan jujur pergi bersama dengan mantan kekasihnya. Pada postingannya itu juga terlihat dirinya tengah berfoto bersama dengan sang mantan di dalam sebuah mobil.
Wanita ini jadi sensai karena update status pergi dengan mantan saat kekasihnya sibuk bekerjaWanita ini jadi sensai karena update status pergi dengan mantan saat kekasihnya sibuk bekerja Foto: Facebook

"Hanging out with ex while my boyfriend busy with his work," tulisnya.

Baca Juga : Kisah Viral Wanita yang Mantan Pacarnya Berjodoh dengan Sang Adik

Postingan tersebut pun mendapat lebih dari delapan ribu komentar dan 51 ribu reaksi dari pengguna Facebook lainnya. Sebagian besar netizen berkomentar negatif karena karena menganggap gadis itu tidak setia kepada pacarnya. Namun, ada juga yang berada di pihak wanita tersebut dan menyatakan tak salah menjalin pertemanan dengan mantan dan pergi dengannya, terutama jika pacar wanita itu mengetahui apa yang dilakukannya.

Meskipun demikian, rupanya diketahui bahwa pria dalam foto itu adalah teman dekat pacarnya, dan dia bukan sang mantan kekasih. Wanita tersebut memposting status dan mengatakan bahwa itu seharusnya menjadi lelucon, dan dirinya tak bermaksud menyakiti siapa pun dengan postingannya.



Saksikan juga video 'Ngaku Alami Kerugian, Cupi Cupita Bantah Cari Sensasi':

(agm/agm)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com