Rabu, 06/06/2018 19:38 WIB

Pria Curi Uang Kakeknya Untuk Biayai Implan Payudara Kekasihnya

Kiki Oktaviani - wolipop
Pria Curi Uang Kakeknya Untuk Biayai Implan Payudara Kekasihnya Foto: Thinkstock
Jakarta - Teganya seorang cucu menipu kakeknya sendiri. Pria bernama Luke Quatrini mencuri uang kakeknya. Si cucu mencuri uang sang kakek dengan alasan yang tak masuk akal, untuk membiayai implan payudara kekasihnya.

Luke mencuri kartu ATM sang kakek Clifford Bartlett sebanyak US$ 4 ribu atau sekitar Rp 55 juta. Padahal itu menjadi tabungan satu-satunya sang kakek yang usianya sudah 92 tahun.

Baca Juga: Nggak Punya Duit, Wanita Ini Lepas Implan Payudara Sendiri Pakai Cutter

Karena tindakan semena-mena sang cucu itu, Clifford jadi tak bisa membayar kebutuhan rumah tangganya. Kasus ini sampai dibawa ke pengadilan.

Pria Curi Uang Kakeknya Untuk Biayai Implan Payudara Kekasihnya Luke Quatrini mencuri uang kakeknya untuk membayari pacar implan payudara. Foto: Istimewa
Sang cucu, Luke dituduh mencuri uang sang kakek untuk membiayai pembesaran payudara kekasihnya bernama Emma Hodges. Emma yang merupakan seorang model tersebut pun diketahui ukuran dadanya tiba-tiba membesar hasil dari operasi plastik.

Baca Juga: Payudara Merosot Sampai Tulang Rusuk, Artis Ini Akhirnya Lepas Implan

Sebagai bukti, Emma telah melakukan foto lingerie dengan payudara barunya yang dibayar dari uang curian Luke. Seperti dikutip dari NY Post, Luke juga menggunakan uang milik kakeknya itu untuk membeli tiket pesawat untuk liburan dan belanja online di Amazon.

Clifford kini telah tiada. Meninggalnya sang kakek diduga karena stres masalah keuangan. Anak-anak Clifford yang merupakan paman Luke mengatakan bahwa ayahnya sampai menangis karena anggota keluarganya tega menipunya.

(kik/ami)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com