Rabu, 06/06/2018 18:30 WIB

Kisah Cinta Pasangan Beda Negara yang Bertemu saat Traveling Ini Romantis

Anggi Mayasari - wolipop
Kisah Cinta Pasangan Beda Negara yang Bertemu saat Traveling Ini Romantis Foto: Instagram @mariefeandjakesnow
Jakarta - Cinta datangnya memang tak ada yang bisa memprediksi. Tak ada yang tahu dengan siapa dan bagaimana seseorang akan menemukan tambatan hatinya. Seperti yang terjadi oleh pasangan beda negara ini yang dipertemukan dengan cara tak terduga.

Jake Snowden dari Australia bertemu secara kebetulan dengan Marie Ferlings yang berasal dari Jerman di sebuah pantai Thailand. Mereka pun bertemu ketika teman Marie menjatuhkan teleponnya di laut Thailand dua tahun lalu.
Kisah Cinta Pasangan Beda Negara yang Bertemu saat Traveling Ini RomantisFoto: Instagram @mariefeandjakesnow

Mereka menghabiskan empat hari bersama dan siap untuk kembali ke negara asal mereka. Namun, empat hari bersama-sama membuat Jake percaya bahwa Marie adalah cinta sejatinya, jadi dia pun memutuskan untuk menjalin hubungan asmara.

"Kami tidak akan pernah bertemu jika teman Marie tidak menjatuhkan teleponnya di lautan. Kami tahu bahwa kami memiliki sesuatu yang istimewa setelah menghabiskan waktu bersama di sana," ungkap Jake kepada The Sun.

Baca Juga : Bikin Baper, Kisah Pilot Rela Nunggu 20 Tahun Demi Nikahi Wanita Impian
Kisah Cinta Pasangan Beda Negara yang Bertemu saat Traveling Ini RomantisFoto: Instagram @mariefeandjakesnow

Pasangan ini pun kemudian melakukan perjalanan bersama. Keduanya yakin bahwa hubungan mereka telah melalui apa yang tak akan dilalui oleh sebagian besar orang yang telah menjalin hubungan asmara selama lima tahun.

Jake dan Marie memutuskan untuk pergi ke negara lain setiap bulan dan mengunggah foto mereka di media sosial. Foto kebersamaan pasangan beda negara yang keliling dunia itu pun mencuri perhatian banyak netizen dan berhasil mengumpulkan 105 ribu lebih pengikut di Instagram.

Baca Juga : Kisah Romantis Pasangan 7 Tahun Jalin Cinta yang Hanya Bertemu 100 Hari
Kisah Cinta Pasangan Beda Negara yang Bertemu saat Traveling Ini RomantisFoto: Instagram @mariefeandjakesnow

"Dalam 22 bulan kami bersama, kami melakukan perjalanan ke 22 negara. Kami berharap jumlah negara yang akan kami kunjungi akan menjadi lebih banyak dari bulan yang kami habiskan bersama," tulis Jake di akun Instagramnya.

Sejauh ini, mereka telah bepergian bersama ke Vietnam, Indonesia, Amerika Serikat, Meksiko, Amerika Tengah dan Amerika Selatan. Nantinya, Jake dan Marie ingin pergi ke Maladewa, Sri Lanka, dan Burma. (agm/agm)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177