Tarot Expert
Rani Dharma

Tarot Reader, Graphic Designer and Art Lover
Selasa, 05/06/2018 18:41 WIB

Konsultasi Tarot

Bertengkar Hebat, Suami Tak Mau Lagi Menafkahi Keluarga

Rani Dharma - Wolipop
Bertengkar Hebat, Suami Tak Mau Lagi Menafkahi Keluarga Foto: Thinkstock
Jakarta - Saya punya masalah dengan suami dari sehabis lahiran November 2017, masalah muncul setelah sebulan saya lahiran di bulan Desember 2017, karena permasalahan suatu hal kami berantem dan jadi ribut besar sampai sekarang. Bahkan permasalahannya jadi tambah panjang sampai ke orangtua masing-masing.

Tidak sampai di situ saja, suami saya sudah 3 bulan tidak menafkahi saya bahkan menafkahi anaknya pun kurang, seperti tidak ada tanggung jawab sama sekali. Saya sudah sangat capek dengan permasalahan ini dan rasanya saya sudah ingin sekali pisah dengannya tapi saya harus nunggu akte kelahiran anak saya jadi. Sampai sekarang pun hubungan komunikasi saya dengan suami buruk sekali sudah tidak ada komunikasi, tindakan saya harus bagaimana lagi terhadap dia?

(Nikie, 28 Tahun)

Jawab:

Kartu yang muncul adalah Three Swords terbalik, Judgement terbalik dan Five Coins. Dari tebaran ini tampaknya apa yang sudah terjadi sulit untuk dilupakan berbagai pihak. Saran dari kartu adalah mintalah maaf secepatnya dan perbaiki sikap diri. Jangan melihat siapa yang banyak salah ataupun tidak, tetapi awali niat baik dengan minta maaf pada keluarga besar. Dalam kartu pertama tampak hal ini sudah bukan masalah sakit hati atau tidak, tetapi sudah perlu diteruskan atau tidak. Hal inilah yang perlu diperbaiki secepatnya. Kartu kedua memperlihatkan bahwa kesempatan masih ada dan terbuka pada siapapun yang mau membuka hati lebih dulu. Karena kalau tidak anaklah yang akan jadi korban, bukan Anda berdua. (hst/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177