Senin, 04/06/2018 16:06 WIB

Viral, Curhat Wanita yang Suaminya Berselingkuh dengan Sang Adik

Anggi Mayasari - wolipop
Viral, Curhat Wanita yang Suaminya Berselingkuh dengan Sang Adik Ilustrasi pasangan selingkuh. Foto: dok. Thinkstock
Manila - Setiap wanita tentu menginginkan hubungan yang bahagia dengan pasangannya tanpa ada hadirnya wanita lain. Tapi, wanita asal Filipina ini harus menanggung rasa sedih dan kesal saat mengetahui suaminya berselingkuh dengan saudara perempuannya.

Belum lama ini sebuah program video yang diposting oleh Raffy Tulfo in Action jadi viral. Pada episodenya kali ini, program video di Filipina yang memberikan bantuan kepada penontonnya untuk mengatasi masalah itu menampilkan seorang wanita bernama Wilma Lumasag yang curhat tentang saudara perempuannya karena memiliki hubungan dengan suaminya.

Pada video yang telah ditonton dua juta kali lebih ini, Wilma mengungkapkan bahwa saudara perempuannya Neriza Tamayo menjalin hubungan asmara dengan suaminya yang bernama Joefel Lumasag. Bahkan menurutnya, Joefel dan Neriza juga merekam video dari pertemuan intim mereka.
Wilma dan sang adik Neriza TamayoWilma dan sang adik Neriza Tamayo Foto: Facebook

Awalnya Neriza tinggal di rumah Wilma dan Joefel ketika ia datang ke Manila dari Iloilo. Sebagai kakak perempuan, tentu Wilma menyambut adiknya di dalam rumah mereka sendiri. Namun, tak pernah dirinya berharap Neriza akan menjadi salah satu alasan mengapa pernikahannya jadi berantakan.

Baca Juga : Pacarnya Ketahuan Selingkuh, Wanita Ini Lakukan Aksi Tak Terduga

Wilma pun mengungkapkan bukti bagaimana suami dan saudarinya menjalin hubungan asmara terlarang. Setelah diselingkuhi, Wilma kemudian menjebloskan suami dan adiknya ke penjara selama satu minggu.
Wilma curhat kekesalan dan kesedihannya karena suaminya berselingkuh dengan adik perempuannyaWilma curhat kekesalan dan kesedihannya karena suaminya berselingkuh dengan adik perempuannya Foto: Facebook

Pada video yang berdurasi delapan menit itu, Wilma sebenarnya telah mengampuni dan memberikan maafnya pada suami serta adiknya. Tapi, Joefel dan Neriza melakukannya lagi. Mereka pun ketahuan pergi ke motel untuk melakukan tindakan yang tidak pantas lagi.

Di acara tersebut, Wilma juga berbicara dengan adiknya di telepon dan memohon agar ia berhenti berkomunikasi dengan Joefel. Namun Neriza membantah tuduhan Wilma dan menegaskan kembali bahwa ia sudah berhenti mengirim pesan teks dan menelepon pria tersebut.

Baca Juga : Suami Perlu Tahu, 7 Alasan Istri Anda Berani Selingkuh
Bukti foto perselingkuhan Joefel dan NerizaBukti foto perselingkuhan Joefel dan Neriza Foto: Facebook

"Saya akui bahwa itu yang saya lakukan, tapi kamu (Wilma) telah memasukkan saya ke penjara selama seminggu. Saya telah memohon pengampunanmu, tapi kamu terus egois, mengatakan bahwa aku masih berhubungan," jelas Neriza.

Namun, bukti foto yang menunjukkan Neriza tengah bersama Joefel jelas terlihat. Banyak netizen yang berempati pada Wilma dan mencaci sang adik karena berselingkuh dengan kakak iparnya sendiri. Sementara itu beberapa netizen juga mencibir Wilma karena menganggap seharusnya masalah rumah tangganya tak perlu disebarkan dan berujung akan memalukan dirinya sendiri



Tonton juga 'Tak Cinta Lagi Jadi Alasan Utama Pasangan Selingkuh':

(agm/agm)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com