Senin, 04/06/2018 13:04 WIB

Tren Baju Lebaran di Instagram: Semua Kompak Jual Warna Ini

Silmia Putri - wolipop
Tren Baju Lebaran di Instagram: Semua Kompak Jual Warna Ini Tren Baju Lebaran di Instagram. Foto: Instagram Wearing Klamby
Jakarta - Di era digital ini, pilihan busana muslim untuk Lebaran bisa dijangkau dengan mudah lewat sosial media. Ada banyak sekali online shop yang menawarkan beragam desain busana, baik untuk acara santai hingga spesial.

Tek terkecuali menghadapi Lebaran tahun ini. Para desainer busana muslim hingga online shop menjajakan karyanya di Instagram. Rangkaian foto di Instagram bak etalase yang bisa dipilih dengan sentuhan jari.

Dari sekian banyak online shop yang menjual busana lebaran, terlihat tren baju lebaran yang sedang marak digemari. Tampaknya busana yang dijual memiliki kesamaan meski tetap memiliki ciri khas masing-masing.

Baca juga: Kaftan Masih Tren di Lebaran 2018, Asalkan Pilih Model Seperti Ini

Warna-warna pastel seperti dusty pink, dusty purple, mint green, putih, dan biru muda tampaknya jadi favorit muslimah saat ini. Warna yang lembut seperti ini juga lekat dengan nuansa Idul Fitri yang suci.

Vanilla Hijab contohnya, koleksi scarf bertajuk 'Love' yang baru saja ia keluarkan pagi ini (04/06/2018) langsung laris manis. Server website-nya sempat mengalami hambatan di menit pertama karena banyaknya pengunjung.

Tren Baju Lebaran di Instagram: Semua Kompak Jual Warna IniTren Baju Lebaran di Instagram. Foto: Instagram Vanilla Hijab
Koleksi itu mengambil warna-warna lembut dengan tema 'cinta'. Bentuk jatung hati dipadukan dengan motif abstrak membuat tampilan koleksinya ini romantis dan feminin. Sebelumnya Vanilla Hijab mengeluarkan koleksi tunik simple bernama 'Duha' yang memiliki nuansa warna yang sama dengan koleksi 'Love'.

Tak jauh dari Vanilla Hijab, online shop Wearing Klamby juga menjual koleksi baju lebaran dengan warna pastel. Koleksinya yang bertajuk 'Pacifia' diborong pelanggan di hari pertama rilis. Potongan busana yang ditawarkan cukup sederhana dengan aksen lengan lonceng dan tali di bagian depan.

Online shop lainnya yang tak kalah laris manis adalah Heaven Light. Meski ia mengambil corak dan bahan yang agak berbeda dengan Vanilla Hijab dan Wearing Klamby, Heaven Light tetap memilih warna pastel untuk koleksi Lebaran.

Baca juga: Dian Pelangi Prediksi Baju Seperti Ini Bakal Hits di Lebaran 2018

Koleksi tunik berbahan satin itu mengambil warna-warna pastel yang lebih 'dewasa' seperti olive, dusty pink, abu-abu. Desain busana bernama 'Nala Tunik' ini juga cukup sederhana dengan aksen layer yang tipis. Koleksi ini sudah ditunggu-tunggu pelanggan karena baru rilis esok hari (04/06/2018).


Tren Baju Lebaran di Instagram: Semua Kompak Jual Warna IniTren Baju Lebaran di Instagram. Foto: Instagram/HeavenLight
Tren warna-warna lembut dengan potongan yang sederhana sudah diprediksi sebelumnya oleh para desainer, seperti Dian Pelangi. Padatnya kegiatan selama silaturahmi saat Hari Raya, membuat para hijabers memilih busana dengan potongan simple dan berbahan nyaman. (sil/sil)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com