Sabtu, 02/06/2018 16:17 WIB

Zaskia Sungkar Hindari Pakai Celana dan Kurangi Makeup Demi Tampil Syar'i

Anggi Mayasari - wolipop
Zaskia Sungkar Hindari Pakai Celana dan Kurangi Makeup Demi Tampil Syari Foto: Anggi Mayasari/Wolipop
Jakarta - Zaskia Sungkar mengalami banyak perubahan dalam penampilannya. Istri Irwansyah itu pun kini berhijrah untuk tampil syar'i. Ada beberapa hal yang dihindari Zaskia agar tetap berpenampilan sesuai syariat.

Pemilik brand fashion Zaskia Sungkar ini mulai mencoba sering mengenakan rok. Ia pun kini menghindari untuk memakai celana.

"Nggak harus pakai gamis, kalau masih bisa pakai two pieces ya nggak apa, cuma aku sangat menghindari celana saja, jadinya pakai rok," ungkap Zaskia di acara Wardah Berbagi #SenyumKebaikan dengan Anak Yatim di TMII, Jakarta Timur, belum lama ini.

Baca juga: Zaskia Sungkar Bersih-bersih Ratusan Masjid di Bulan Ramadan

Meskipun tampil syar'i, wanita muslim juga bisa tetap terlihat fashionable. Menurut Zaskia yang terpenting adalah sesuai dengan syariat dimana pakai hijab atau khimarnya yang menjulur ke dada, dan baju yang tak membentuk lekuk tubuh.
Zaskia Sungkar Hindari Pakai Celana dan Kurangi Makeup Demi Tampil Syar'iFoto: Instagram/Zaskia Sungkar

"Yang pertama syariatnya, model nomor dua. Misalnya kalau pakai outer tetap bisa kelihatan keren kan. Kalau masih membentuk tubuh aku pakai lagi outer panjang jadi nutupin cuma kayak ada layering aja itu masih nggak apa-apa," imbuh Zaskia.

Baca juga: Zaskia Sungkar dan Suami Ikut Bela Palestina, Begini Penampilannya

Selain menghindari untuk pakai celana, aktris berusia 27 tahun ini pun mulai mengurangi makeup yang dikenakannya. Zaskia pun masih berusaha untuk memakai makeup senatural mungkin.
Zaskia Sungkar Hindari Pakai Celana dan Kurangi Makeup Demi Tampil Syar'iFoto: Instagram/Zaskia Sungkar

"Ini aku masih berusaha yang kemarin full banget, ini lagi mengurangi senatural mungkin aja. Yang penting poinnya kita bersih, InsyaAllah kalau kita bersih melihatnya juga nggak berlebihan gitu," imbuhnya. (agm/asf)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177