Jumat, 01/06/2018 17:27 WIB

Kim Kardashian Pakai Jepit Rambut Rp 2,2 Juta yang Lagi Tren

Alissa Safiera - wolipop
Kim Kardashian Pakai Jepit Rambut Rp 2,2 Juta yang Lagi Tren Foto: Instagram/@kimkardashian
Jakarta - Siapa sangka tampil dengan jepitan atau bobby pin di rambut sekarang termasuk tren kekinian di dunia mode. Jepit rambut bahkan sudah disetujui sebagai tren oleh para desainer di New York, London sampai ke Milan.

Salah satu selebriti yang sudah memakai tren ini adalah Kim Kardashian. Pertengahan Mei lalu, Kim tampil dengan gaun seksi warna emas dari Versace.

Rambutnya seperti biasa dibiarkan lurus dan panjang. Hanya saja kali ini diberi sedikit aksesori oleh Kim, yaitu jepit rambut warna emas.
Kim Kardashian pakai jepit rambut yang sedang tren. Foto: Instagram/@kimkardashian

Jepit rambut itu ternyata juga datang dari Versace. Hadir dengan lambang Medusa ikoni dari rumah mode Italia itu. Bahkan untuk aksesori sekecil itu, harganya pun tak murah. Jepit rambut untuk koleksi musim semi 2018 itu dibanderol Rp 2,2 jutaan.

Baca Juga: Jepit Rambut Ibu-ibu & Bando Jadul '90-an Hadir di New York Fashion Week
Tren jepit rambut high-fashion. Foto: Getty Images

Jepit rambut yang sama juga pernah dipakai Gigi Hadid dan Kaia Gerber dalam fashion show Versace. Sama seperti Kim, tatanan rambut Gigi dan Kaia juga dibuat lurus dan belah tengah. Masing-masing jepitan diselipkan di kanan dan kiri rambut.
Kaia Gerber memakai jepit rambut di fashion show Versace. Foto: Getty Images

Selain Versace, desainer yang juga memiliki jepit rambut dalam koleksinya adalah JW Anderson dan Simone Rocha. Bagaimana dengan Anda, siap ikuti tren pakai jepit rambut? (als/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com