Rabu, 30/05/2018 08:50 WIB

Meghan Markle Dikabarkan Bantu Perbaiki Hubungan Pangeran Charles dan Harry

Alissa Safiera - wolipop
Meghan Markle Dikabarkan Bantu Perbaiki Hubungan Pangeran Charles dan Harry Foto: Chris Jackson/Getty Images
Jakarta - Pangeran Harry tidak hanya mendapatkan pendamping hidup dengan menikahi Meghan Markle, namun juga hubungan yang lebih dekat dengan sang ayah, Pangeran Charles.

The Daily Mail melaporkan, beberapa bulan terakhir, hubungan ayah-anak antara Pangeran Charles dan Harry semakin baik satu sama lain. Di baliknya, ada Meghan Markle yang membantu mewujudkannya.

Hubungan Pangeran Charles dengan kedua putranya, kabarnya memang tidak begitu akrab. Pangeran William dan Harry menyalahkan ayah mereka karena tidak selalu hadir dalam masa kecil keduanya.
Meghan Markle Dikabarkan Bantu Perbaiki Hubungan Pangeran Charles dan HarryFoto: Jonathan Brady - WPA Pool/Getty Images

"Saat Meghan bertemu Charles, ia langsung jatuh hati kepadanya. Meghan mengatakan kepada Harry bila ayahnya sangat terbuka, hangat, pekerja keras, baik hati dan juga stabil," kata seorang sumber dari keluarga Meghan.

Pangeran Charles juga sangat menyayangi Meghan. Ia menunjukkan dukungan kepada Meghan, lebih dari ke mantan kekasih Pangeran Harry terdahulu.

Pangeran Charles pernah memuji Meghan. Ia mengatakan bila Meghan, "Dia pintar dan baik. Dia membuat Harry bahagia. Kami tidak bisa lebih menyukainya lagi," tuturnya.
Meghan Markle Dikabarkan Bantu Perbaiki Hubungan Pangeran Charles dan HarryFoto: Dok. Getty Images

Meghan kabarnya juga berhubungan baik dengan istri Pangeran Charles, Camilla Parker Bowles. Keduanya terlihat berbincang santai, tertawa, bahkan saling berpegangan tangan, saat debut Meghan di perayaan ulang tahun Pangeran Charles beberapa waktu lalu.



Tonton juga 'Markle Sparkle, Bibir Tipis Meghan Markle Kini Jadi Tren':

(asf/asf)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com