Selasa, 29/05/2018 07:36 WIB

Syahrini Tak Suka Pakai Bedak, Ini Triknya Agar Wajah Tetap Memesona

Kiki Oktaviani - wolipop
Syahrini Tak Suka Pakai Bedak, Ini Triknya Agar Wajah Tetap Memesona Syahrini di acara perkenalan dirinya sebagai Brand Ambassador Lakme. Foto: Palevi S/detikHOT
Jakarta - Penyanyi Syahrini mengaku jarang menggunakan foundation. Tapi ada 'senjata' yang membuat tampilan wanita yang akrab disapa Princess atau Incess itu tetap segar, sekalipun tanpa menggunakan foundation ataupun bedak.

Syahrini punya tips khusus dalam makeup yang ternyata caranya sangat gampang diterapkan. Untuk sehari-hari, penyanyi 35 tahun itu mengaku hanya menggunakan moisturizer. Untuk menambah kesan segar, pemilik jargon maju-mundur cantik itu menambahkan blush on.

"Pakai blush on yang brush-nya besar sehingga blush on tersebar. Mukanya jadi nge-pink dan kenyal," ungkap Syahrini di acara perkenalan dirinya sebagai Brand Ambassador Lakme di Senayan City, Jakarta, Senin (28/5/2018).

Syahrini di acara perkenalan dirinya sebagai Brand Ambassador Lakme.Syahrini di acara perkenalan dirinya sebagai Brand Ambassador Lakme. Foto: Palevi S/detikHOT

Baca Juga: Gaya Puluhan Juta Syahrini Foto di Pinggir Tol yang Jadi Kontroversi

Sesudah blush on, perangkat makeup yang wajib digunakan Syahrini adalah eyeliner. Menurut pelantun Sesuatu itu eyeliner adalah kunci penampilannya terlihat lebih hidup meski kondisinya tengah lelah.

"Kalau nggak pakai eyeliner mata jadi kayak ngantuk. Matanya longsor," celotehnya sambil tertawa.

Terakhir yang tak kalah penting adalah menggunakan lipstik. Untuk lipstik, Syahrini memilih produk yang teksturnya tidak terlalu matte sehingga tetap melembabkan bibir. Untuk warna, ia lebih memilih warna-warna lipstik nude dibanding bold.

Syahrini mengaku tengah menyukai lipstik dari Lakme hasil kolaborasinya yang memiliki kandungan argan oil. "Hasilnya bagus banget di bibir jadi kayak pakai lip gloss" ucapnya.

Syahrini cerita soal makeup dan gaya lebaran di ramadan tahun ini, saksikan video 20detik tentang Syahrini berikut ini:

(kik/eny)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com