Jumat, 25/05/2018 14:34 WIB

Baju Koko Black Panther Favorit untuk Lebaran, Sehari Terjual Ratusan Potong

Anggi Mayasari - wolipop
Baju Koko Black Panther Favorit untuk Lebaran, Sehari Terjual Ratusan Potong Baju koko Black Panther jadi favorit untuk lebaran. Foto: Silmia Putri/Wolipop
Jakarta - Baju koko jadi salah satu daftar wajib untuk dimiliki sebagian pria muslim dalam menyambut hari Lebaran. Jika tahun sebelumnya jas koko (jasko) dan kemeja koko (kemko) jadi favorit dan paling banyak dicari di pusat perbelanjaan seperti Tanah Abang, kali ini baju koko Black Panther jadi primadona.

Berangkat dari kepopuleran film Black Panther dan The Avengers: Infinity War, busana mirip baju koko yang dipakai pemeran T'Challa mulai dilirik. Pada awal 2018, kostum yang dipakai oleh raja Wakanda ini mulai banyak dijual oleh para pelapak di sejumlah toko-toko online.

Kini, menyambut lebaran 2018 baju koko Black Panther pun telah banyak terjual di Tanah Abang. Hal tersebut dikemukakan oleh Riko, salah satu penjual yang mengaku baju koko Black Panther banyak dicari dan selalu habis.

Baca Juga : Baju Koko Ala Black Panther Jadi Tren di Online Shop, Ini Kisaran Harganya
Baju koko Black Panther jadi favorit untuk lebaranBaju koko Black Panther jadi favorit untuk lebaran Foto: Silmia Putri/Wolipop

Dalam sepekan, lebih dari 600 baju koko Black Panther di toko Ar Rahmaan itu telah terjual. Riko pun menambahkan baju koko Black Panther dengan bahan katun yang memiliki bordir khas di bagian dada itu dijual dengan harga Rp 225 ribu.

Baca Juga : Tren Ramadan: Baju Koko Black Panther Laris Manis di Tanah Abang

"Paling laris, abis terus. Banyak banget yang ambil (baju koko Black Panther). Seminggu itu bisa habis tiga karung (satu karung sekitar 200-an baju koko)," jelas Riko kepada Wolipop.

Meskipun hari lebaran identik dengan busana warna putih, nyatanya baju koko Black Panther dengan warna monokrom dan bahan pakaian lengan panjang ini banyak diminati. Bagaimana? Apakah kamu minat beli baju koko ala Black Panther ini?



Tonton juga 'Demam 'Avengers: Infinity War', Kini Dijual Baju Koko Thanos':

(agm/agm)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com