Jumat, 25/05/2018 10:39 WIB

Tebak-tebak Tempat Bulan Madu Pangeran Harry dan Meghan Markle

Hestianingsih - wolipop
Tebak-tebak Tempat Bulan Madu Pangeran Harry dan Meghan Markle Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Foto: Getty Images
Jakarta - Tempat bulan madu Pangeran Harry dan Meghan Markle masih jadi teka-teki. Setelah mereka dikabarkan menunda bulan madu untuk menghadiri perayaan ulang tahun ke-70 Pangeran Charles, lokasi bulan madu pun kembali bikin penasaran publik.

Sebelumnya diberitakan kalau pasangan pengantin baru Kerajaan Inggris itu akan berbulan madu di Namibia, bagian selatan Afrika. Majalah Travel & Leisure melaporkan bahwa Pangeran Harry dan Meghan Markle akan menikmati bulan madu di Hoanib Valley Camp, penginapan yang memang terkenal untuk para pasangan.

Tapi karena sudah diketahui publik, bisa jadi rencana bulan madu pasangan yang beda usia tiga tahun itu berubah. E! mengonfirmasi bahwa Namibia bukanlah tempat tujuan bulan madu mereka.

Lalu ke mana Harry dan Meghan akan berbulan madu? Pakar sejarah Keluarga Kerajaan Omid Scobie menyebut, tidak akan mudah bagi publik mengetahuinya. Ia mengungkapkan bahwa pilihan tempat berbulan madu mereka berkali-kali berubah.
Tebak-tebak Tempat Bulan Madu Pangeran Harry dan Meghan MarkleFoto pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Foto: Instagram/Kensington Palace

"Tujuan bulan madu sudah ganti beberapa kali sejak mereka merencanakannya. Kalau lokasinya sampai bocor, dan membahayakan keselamatan mereka selama perjalanan, mereka akan disarankan untuk mengubah rencana," kata Omid, seperti dikutip dari Elle.

Baca Juga: Pangeran Harry dan Meghan Markle Diundang Bulan Madu ke Antigua

Saat pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton, petugas keamanan kerajaan pun harus mengecek dengan seksama, dua lokasi tujuan sebelum akhirnya disepakati Seychelles lah yang jadi tempat bulan madu mereka. Omid juga menyebutkan bahwa Harry dan Meghan belum memesan destinasi mana pun untuk bulan madu mereka.

Tapi Omid yakin, satu hal yang pasti, Afrika akan jadi tempat pilihan mereka berbulan madu. Meskipun di mana lokasi tepatnya belum juga diketahui.
Tebak-tebak Tempat Bulan Madu Pangeran Harry dan Meghan MarklePernikahan Pangeran Harry dan Mehan Markle di Kastil Windsor, Inggris, Sabtu (19/5/2018). Foto: Getty Images

"Afrika sangat berperan dalam hubungan asmara Harry dan Meghan. Di situ tempat mereka saling jatuh cinta, tempat di mana mereka berlibur sebelum tunangan dan bahkan Harry membawa berlian untuk cincin tunangannya dari sana," kata Omid.

Menurut Omid, Afrika, khususnya Botswana, merupakan tempat di mana Harry bisa merasa jadi dirinya sendiri. Afrika juga jadi benua di mana ia yakin bahwa Meghan adalah belahan jiwanya.
Tebak-tebak Tempat Bulan Madu Pangeran Harry dan Meghan MarklePangeran Harry dan Meghan Markle menuju tempat resepsi pernikahan di Frogmore House, Windsor. Foto: Dok. Getty Images

Lokasi bulan madu Harry dan Meghan tentunya tak akan disebarkan ke publik. Tapi Omid mencuri dengar dari salah seorang anggota tim pengamanan Kerajaan bahwa mereka akan berlibur ke pantai.

Baca Juga: Intip Tempat Resepsi Pangeran Harry dan Meghan Markle yang Indah & Romantis

"Saya dengar kalau Meghan ingin liburan ke pantai bersama Harry, jadi menurutku mereka akan memilih lautan. Menurutku mereka tidak akan ke Botswana lagi karena keduanya ingin menjelajahi tempat yang berbeda di benua itu," pungkas Omid.

Saksikan video Royal Wedding Meghan-Harry Versi Anak-anak di sini:



(hst/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177