Kamis, 24/05/2018 22:43 WIB

Victoria Beckham Komentari Gaun Meghan Markle, Suka atau Nyinyir?

Daniel Ngantung - wolipop
Victoria Beckham Komentari Gaun Meghan Markle, Suka atau Nyinyir? Gaun Pengantin Meghan Markle Rancangan Givenchy. Foto: Getty Images
Jakarta - Sempat beredar rumor bahwa Meghan Markle bakal memakai gaun rancangan Victoria Beckham di hari pernikahannya. Tapi ternyata pilihan Meghan jatuh pada gaun Givenchy. Lantas, bagaimana pendapat Victoria tentang penampilan istri Pangeran Harry itu?

"Menurutku gaunnya sangat sempurna untuk Meghan. Dan, Harry juga terlihat keren," ungkap istri David Beckham itu kepada Evening Standard seperti dikutip People.

Gaun pilihan Meghan itu dirancang secara khusus oleh Clare Waight Keller, desainer asal Inggris yang tahun lalu terpilih sebagai direktur artistik rumah mode Givenchy. Ia menjadi perempuan pertama yang menjabat posisi tersebut dalam sejarah Givenchy sejak eksis 66 tahun lalu.

Victoria dan David Beckham Saat Menghadiri Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle.Victoria dan David Beckham Saat Menghadiri Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Foto: Getty Images


Gaun putih rancangan Clare hadir dengan bateau neckline yang mengekspos bahu sang Duchess of Sussex secara elegan. Elemen lain yang mencuri atensi adalah veil atau kerudung sepanjang lima meter. Veil tersebut dihiasi detail 53 bunga khas Inggris yang mewakili jumlah negara persemakmuran Inggris.

Victoria pun menyaksikan secara langsung Meghan memancarkan pesonanya dalam balutan gaun tersebut. Ia termasuk dalam rombongan tamu yang diundang masuk ke dalam Kapel St George di Kastel Windsor, lokasi pemberkatan pernikahan sejoli tersebut.

"Benar-benar hari yang indah. Mereka berdua terlihat bahagia, dan semua orang berbahagia untuk mereka. Meghan tampak sangat mencintai Harry dengan tulus," puji ibu empat anak itu.

Sebelum Victoria, Katy Perry sempat mengomentari penampilan mantan aktris yang populer berkat perannya di serial TV 'Suits' itu. Menurut Katy, gaun pengantin yang membungkus tubuh Meghan masih terlalu longgar.

"Kalau aku akan fitting sekali lagi. Aku tak mau bicara jujur. Dia hanya butuh fitting sekali lagi, tapi aku sangat menyukainya!" tegas pelantun 'Chained to the Rhytm' itu.




Tonton juga 'Diet Vegan, Rahasia Meghan Markle Tetap Bugar':


(dtg/eny)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com