Kamis, 24/05/2018 18:30 WIB

Mau Punya Suami Baru, Gwyneth Paltrow Setop Punya Anak

Daniel Ngantung - wolipop
Mau Punya Suami Baru, Gwyneth Paltrow Setop Punya Anak Foto: Getty Images
Jakarta - Aktris Gwyneth Paltrow akan segera menempuh hidup baru setelah belum lama ini bertunangan dengan sutradara Hollywood Brad Falchuk. Jika sudah resmi menikah nanti, mantan istri Chris Martin ini enggan menambah momongan lagi.

Sebelumnya, Gwyneth sudah dikaruniai dua buah hati dari pernikahan pertamanya dengan sang vokalis Coldplay tersebut. Seorang putri bernama Apple Martin, usia 14 tahun. Lalu si bungsu Moses yang kini sudah berusia 12 tahun.

Baca Juga: Ingin Nikah Lagi, Gwyneth Paltrow Merasa Seperti Gadis 21 Tahun

Mau Punya Suami Baru, Gwyneth Paltrow Setop Punya Anak Foto: Istimewa


Setelah berdiskusi dengan calon suami barunya, aktris 45 tahun itu sepakat untuk bertahan dengan anggota keluarga inti yang ada. "Kami berdua memang sepakat tak mau menambah anak lagi. Takutnya anak-anak akan meresa terbeban beradaptasi dengan keluarga yang banyak. Berat rasanya," ungkap aktris pemenang Oscar itu seperti dikutip Female First.

Saat ini, Gwyneth Paltrow sedang bahagia menikmati perannya sebagai ibu dari dua anak yang sedang beranjak remaja. Tap terlepas dari itu, bintang 'Iron Man' ini ternyata pernah mengalami depresi pascakelahiran anak keduanya.

Baca Juga: Seksi, Gwyneth Paltrow Pose Topless Bermandi Lumpur di Pemotretan Majalah

Kepada ibunya Blythe Danner dalam Goop podcast 'Gwyneth x Blythe: On Mothers and Daughters', Gwyneth menceritakan dirinya benar-benar berada di hari yang kelam setelah melahirkan Moses. Buat Gwyneth, ini adalah hal yang bikin dirinya shock karena dia nggak pernah berpikir akan jadi ibu yang mengalami depresi pasca melahirkan.

"Saat melahirkan Apple, itu jadi pengalaman luar biasa buat saya. Makanya saat melahirkan Moses saya terkejut bisa mengalami depresi pasca melahirkan. Ya, karena saya pikir pengalaman melahirkan anak pertama bisa terulang pada kelahiran anak kedua," kata aktris 45 tahun ini dikutip dari Today. (dtg/kik)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com