Kamis, 24/05/2018 16:02 WIB

Pangeran Harry Sempat Telepon Mantan Kekasih Sebelum Menikah

Alissa Safiera - wolipop
Pangeran Harry Sempat Telepon Mantan Kekasih Sebelum Menikah Mantan kekasih Pangeran Harry, Chelsy Davy, hadir di Royal Wedding. Foto: Chris Jackson/Getty Images
Jakarta - Dua mantan kekasih Pangeran Harry, Cressida Bonas dan Chelsy Davy hadir di royal wedding akhir pekan kemarin. Kabarnya sehari sebelum Pangeran Harry mengikat janji dengan Meghan Markle, ia sempat menghubungi salah satu mantan kekasihnya, Chelsy Davy.

Sebelum Meghan, Pangeran Harry menjalin hubungan yang serius dengan Chelsy Davy. Keduanya sempat putus-nyambung dari tahun 2004 hingga 2011. Boleh dibilang, Chelsy adalah cinta pertama Pangeran Harry.

Di tahun 2015, keduanya sempat kembali bersama. The Sun mengabarkan bahwa Pangeran Harry masih mencintainya dan ingin mencoba hubungannya kembali.

Baca Juga: Arti Bahasa Tubuh Mantan Kekasih Pangeran Harry Saat Hadiri Royal Wedding
Pangeran Harry Sempat Telepon Mantan Kekasih Sebelum MenikahChelsy Davy mantan kekasih Pangeran Harry. Foto: Getty Image

Harry dan Chelsy pun sempat menghabiskan waktu bersama di Afrika. Namun sayang, keduanya kembali berpisah karena Chelsy tidak ingin jadi sorotan.

Sehari sebelum Royal Wedding, Pangeran Harry sempat menelepon Chelsy Davy. Vanity Fair menyebutkan jika perbincangan terakhir itu begitu emosional.

Baca Juga: Ini Alasan Pangeran Harry Undang Dua Mantan Kekasih ke Pernikahan

Pangeran Harry dan Chelsy Davy awalnya bertemu di Cape Town. Sejak pertemuan itu, Harry dan Chelsy semakin dekat dan menjalin hubungan serius.

Chelsy Davy bahkan ikut di berbagai acara formal kerajaan Inggris dengan Harry selama mereka bersama. Misalnya saja di ulang tahun ke-60 Pangeran Charles, bertemu dengan Ratu Elizabeth, juga ikut diundang ke pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton. (als/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com