Kamis, 24/05/2018 14:05 WIB

Ini Gaya Jedar yang Bikin Salah Fokus Saat Puasa, Mirip Es Pisang Ijo

Pool - wolipop
Ini Gaya Jedar yang Bikin Salah Fokus Saat Puasa, Mirip Es Pisang Ijo Foto: dok Instagram
Jakarta - Jessica Iskandar tampil color-block atau tabrak warna di acara Pesbukers baru-baru ini. Busana warna hijau dengan motif bunga dan celana warna pink lavender tersebut bikin netizen salah fokus.

Sejumlah netizen menyebut gaya artis yang akrab disapa Jedar itu tidak nyambung sampai norak. Namun ada satu netizen yang benar-benar salah fokus dan menyamakan penampilan wanita 30 tahun itu dengan sebuah minuman.

Ini Gaya Jedar yang Bikin Salah Fokus Saat Puasa, Mirip Es Pisang IjoFoto: dok. Instagram

Baca Juga: Gaya Jessica Iskandar Pakai Boots Merah Rp 22 Juta Nonton Konser Bruno Mars

Di tengah hari bolong saat puasa seperti ini, baju Jedar yang tabrak warna memang terlihat mencerahkan dan menyegarkan. Salah satu netizen pun melihat penampilan ibu satu anak itu mirip es pisang ijo.

"Baju sama celananya macam es pisang ijo," komentar akun Instagram @s.safril.

Ini Gaya Jedar yang Bikin Salah Fokus Saat Puasa, Mirip Es Pisang IjoFoto: Istimewa


Jedar berpose bersama Ayu Ting Ting, Dewi Persik, Zaskia Gotik, Vega Darwanti dan Eko Patrio yang menggunakan busana tema floral. Sejumlah netizen mengomentari gaya Jedar yang paling aneh.

"Jedar ga bgt sih baju nya 😣," tulis @yuanitasusanto. "jedar baju ga nymbung bgt sih," komentar netizen lainnya @nurjanahjosep.

Baca Juga: Unik, Jedar dan Girls Squad Kompak Pakai Gaun Kertas untuk Pemotretan

Di balik nyinyiran netizen terhadap busana Jedar tersebut, ternyata busana yang dipakainya hari itu nilainya cukup besar. Menengok akun @fashion_jedar di Instagram, atasan warna hijau motif bunga yang dipakainya dari brand Forever21 dengan harga Rp 298 ribu.

Sementara celana pink lavendernya dari brand Zara dengan harga Rp 699 ribu. Jika ditotal penampilan keseluruhan Jedar hari itu mencapai hampir Rp 1 juta. (kik/kik)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com