Rabu, 23/05/2018 12:45 WIB

Istri Will Smith Ungkap Alasan Mengejutkan Tiba-tiba Pakai Turban

Kiki Oktaviani - wolipop
Istri Will Smith Ungkap Alasan Mengejutkan Tiba-tiba Pakai Turban Foto: dok. Istimewa
Jakarta - Jada Pinkett Smith, istri aktor Will Smith ungkap alasan mengejutkan tiba-tiba sering menggunakan turban. Jada mengaku awalnya tidak ingin mengungkapkannya, namun kini ia yakin dengan keputusannya berturban.

Belakangan ini Jada Pinkett Smith tampil berbeda dari biasanya. Aktris 46 tahun itu selalu menggunakan turban di berbagai kesempatan.

Baca Juga: Pelajaran Cinta dari Will Smith yang Telah Menikah 20 Tahun

Seperti saat hadir di Sundance Film Festival 2018, ia menerapkan turban warna oranye. Di kesempatan yang sudah-sudah, ia pun tampil chic dengan beragam model turban.

Istri Will Smith Ungkap Alasan Mengejutkan Tiba-tiba Pakai TurbanFoto: dok. Istimewa


Banyak orang yang menanyakan alasan Jada menggunakan turban akhir-akhir ini. Untuk pertama kalinya, ibu dua anak itu mengungkapkan alasannya.

Jada mengaku mengalami kerontokan parah. "Awalnya sangat mengerikan. Aku sedang mandi dan ada segenggam rambut di tanganku dan aku langsung 'Oh my god, apakah aku akan botak?'. Ini menjadi peristiwa pertama dalam hidupku di mana aku benar-benar ketakutan," ungkap Jada dalam acaranya Red Table Talk.

Kerontokan parah yang ia alami sepertinya masuk ke dalam kondisi alopecia. Alopecia adalah penyakit kulit autoimun yang menyerang 6,8 juta orang di Amerika. Kondisi tersebut menyebabkan kerontokan rambut di kulit kepala, wajah dan area tubuh yang berbulu lainnya.

Baca Juga: Willow Smith Curhat Betapa Menyebalkannya Punya Orangtua Terkenal

Ibu dari Willow Smith itu mengaku awalnya sulit menerima kondisinya itu. Sebelumnya ia sangat bangga dengan rambut tebal dan panjangnya.

Sedikit demi sedikit Jada berusaha menerima kondisinya. Ia pun memangkas rambutnya menjadi pendek. Namun kerontokan terus terjadi, ia Jada kini lebih sering menggunakan turban untuk menutupi rambutnya yang semakin tipis.

Kini Jada bisa lebih menerima kondisinya dan percaya diri dengan penampilan barunya. "Saat rambut tertutupi, aku merasa seperti ratu," katanya.



Tonton juga 'Will Smith Senang Jadi Rasis':


(kik/kik)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com